Tim Jelajah Tangguh Corsa Platinum V Series Tiba di Bandung

0
Tim-Penjelajah-Tangguh-Corsa-Platinum-V-Series
Tim Penjelajah Tangguh Corsa Platinum V Series bersama jajaran direksi PT Multistrada Arah Sarana (MAS) Tbk. Foto : Dewo

autonesian.com – PT Multistrada Arah Sarana (MAS) Tbk, membuktikan ketangguhan Corsa Platinum V Series melalui empat pengendara profesional. Bertempat di salah satu Cafe di Kota Bandung, Jawa Barat (22/04/2017).

Tim Jelajah Tangguh menyelesaikan perjalanan sejauh 4.200 kilometer. Berisikan empat orang rider profesional yang terdiri dari Hendrianto Prabowo, Sherlyta Novitara, Wisnu Adi Saputro dan Acho Bule memulai turing pada 4 April 2017 di kilometer nol, Kota Sabang, Aceh.

Keempat orang pengendara tersebut menguji ban Corsa Platinum V Series tipe V22 tubeless dan V33 tubetype. Mereka menggunakan empat buah sepedamotor Honda Supra X 125 (dua unit), Yamaha Mio Soul GT 125, dan Yamaha Fino.

Tim-Penjelajah-Tangguh-Corsa-Platinum-V-Series-3

Tim Jelajah Tangguh membuktikan ketangguhan produk terbaru dari Corsa tersebut melintasi sepanjang pulau Sumatera, dengan menempuh berbagai rute dan kondisi jalan. Mereka menjalani jalanan basah yang licin karena hujan, tanah berbatu, panas matahari ekstrim, hingga tanjakan dan turunan curam.

“Sepanjang trek dari Sabang sampai Bandung, ban masih memberikan respon positif saat riding. Saat di tantang dalam kecepatan tinggi sewaktu cornering, performa grip sangat oke,” ucap Acho saat konferensi pers di Bandung.

Empat orang pengendara tersebut manjalani perjalanan selama 22 hari, melewati 24 komunitas dan melibatkan lebih dari 100 komunitas di berbagai kota yang dilewati. Setiap komunitas diberi kesempatan untuk mencoba ban Corsa Platinum V Series dalam program trade-in.

Baca Juga :  Pirelli Resmi Rilis Ban Diablo Rosso Corsa II

Tim-Penjelajah-Tangguh-Corsa-Platinum-V-Series-2

“Kesuksesan Jelajah Tangguh Sabang-Bandung tidak menutup kemungkinan untuk diadakannya Jelajah Tangguh 2 dengan rute yang lebih menantang dan menggunakan ban Corsa terbaik hasil inovasi kami selanjutnya. Kami berharap selanjutnya bisa menggandeng komunitas untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut,” ucap Andry Lee selaku General Manajer Marketing & Sales PT MAS.

Tidak hanya menjadi destinasi terakhir Tim Jelajah Tangguh, PT MAS juga mengadakan program trade-in untuk para komunitas dengan harga khusus sebesar Rp 80 ribu. Corsa Platinum V Series diklaim sebagai jawaban akan kebutuhan pengendara motor di Indonesia.

Ban ini disebut-sebut lebih aman, mencengkram, dan awet hingga lebih dari 50 persen dibandingkan kompetitor. Corsa Platinum V Series dibanderol dengan harga mulai dari Rp 130 ribu hingga 200 ribu. Ban ini diklaim lebih baik.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here