Cuma 1 Hari, Toyota Hadirkan Kijang Innova EV Concept di IIMS Hybrid 2022

toyota kijang innova ev concept IIMS 2022
Toyota Kijang Innova EV Concept dihadirkan di IIMS Hybrid 2022. Foto : Tri

Autonesian.com – PT Toyota-Astra Motor kembali berpartisipasi di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 dengan menampilkan berbagai model, termasuk kendaraan elektrifikasi dan Gazoo Racing  pada booth seluas 952 m2 di pameran yang berlangsung dari 31 Maret—10 April 2022, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Menariknya pada opening pameran otomotif IIMS Hybrid 2022, pihaknya turut memperkenalkan produk spesial adalah Kijang Innova EV Concept yang khusus ditampilkan untuk pertama kalinya. Namun sayangnya pihaknya hanya memperkenalkan pada Press Day (Opening Day) dan ditemani oleh 11 unit kendaraan lainnya yang ditampilkan di Booth Toyota.

Adapun 11 produk tersebut, diantaranya adalah kendaraan elektrifikasi seperti Prius PHEV, C+pod, New Corolla Altis HEV, Corolla Cross HEV, Camry HEV. Selain itu, ada Gazoo Racing model Fortuner GR Sport dan GR Supra, serta produk baru Toyota yaitu All New Voxy, dan model-model kendaraan yang mendapatkan insentif PPnBM seperti Agya dan Calya.

Baca Juga :  Fitur Wuling Wind Sabet The Best Innovation in Marketing

President Director PT Toyota-Astra Motor, Susumu Matsuda, secara terpisah menyebutkan bahwa sebagai perusahaan mobilitas (mobility company), Toyota berkomitmen untuk menghadirkan Total Mobility Solution khususnya untuk pasar otomotif di Tanah Air.

“Komitmen itu tidak hanya sebatas menyediakan alat transportasi, tetapi lebih dari itu, Toyota juga ingin dapat memenuhi semua kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang beragam, termasuk kebutuhan untuk meningkatkan kualitas hidup serta melestarikan lingkungan di sekitar, demi terciptanya mobility happiness for all,” ujar Matsuda.

Di IIMS 2022, pihaknya menghadirkan Kijang Innova EV Concept sebagai simbol komitmen Toyota terhadap ekosistem utama kendaraan listrik, dengan memanfaatkan pendekatan model lokal dan kendaraan listrik guna mengetahui kebutuhan mobilitas yang paling sesuai bagi masyarakat Indonesia.

Baca Juga :  Eurokars Group Punya Gedung Pusat Baru di Jakarta

Kehadiran Kijang Innova EV Concept juga akan menjadi bukti kuat keseriusan Toyota memasyarakatkan kendaraan elektrifikasi di Indonesia. Hal ini sebagai bagian dari pendekatan multi patyhway Toyota, di mana hadirnya Kijang Innova EV Concept sebagai bagian dari studi berkelanjutan mengenai ekosistem elektrifikasi ini baik dalam hal kebutuhan pasar dan pengembangan mobil.

Selain itu, selama pameran otomotif  Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 pihaknya juga turut menyediakan program test drive bagi para pengunjung di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat dengan menghadirkan unit New Fortuner, Avanza TSS, dan Veloz TSS.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
seva 2 0 platform jual mobil

Resmi Diluncurkan, Platform Seva 2.0 Tawarkan Kemudahaan Membeli Mobil Impian

Next Article

Ramaikan IIMS Hybrid 2022, Suzuki Luncurkan XL7 ALPHA FF

Related Posts