Hadir di IIMS 2017, Mitsubishi Hadirkan Line Up Produk Unggulan

Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate di IIMS 2017
Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate di IIMS 2017. Foto : Istimewa
autonesian.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation, kembali berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif “Indonesia International Motor Show 2017” (IIMS 2017), yang akan berlangsung pada tanggal 27 April – 7 Mei 2017 di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran.

MMKSI kembali menampilkan line up produk unggulnnya melalui Mitsubishi XM Concept yang merupakan mobil konsep acuan desain pengembangan small MPV Mitsubishi yang akan dirpoduksi dan diluncurkan untuk pasar Indonesia tahun ini.

MKSI juga akan meluncurkan tambahan varian baru Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate, model New Triton yang mengalami minor change dan juga penambahan varian GLX 4×2 Single Cabin “Hi-Rider”.

Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate merupakan varian Pajero sport baru dengan beberapa pengembangan untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kepuasan konsumen dari segi tampilan, fitur keamanan dan kenyamanan berkendara.

Baca Juga :  New BMW X6, Mobil Sport Mewah Resmi Meluncur

mitsubishi-new-triton-indonesia-2017

Model New Triton dengan penggerak 4×4 tahun ini mengalami penyegaran dari sisi eksterior, interior dan fitur yang mendukung keamanan dan kenyamanan pengendara. Sedangkan New Triton GLX 4×2 Single Cabin “Hi-Rider” merupakan penambahan varian Triton untuk single cabin dengan penggerak 4×2, yang menyasar segmen semi private. Ketiga produk baru tersebut sudah tersedia dan mulai dipasarkan di IIMS 2017.

Selain yang telah disebutkan di atas, lini kendaraan penumpang unggulan Mitsubishi Motors seperti Outlander Sport dan Mirage juga akan ditampilkan di booth Mitsubishi Motors. Jumlah unit ditampilkan pada 27 April – 7 Mei 2017 sebanyak 10 unit.

“Keikutsertaan MMKSI dalam ajang IIMS 2017 bertujuan untuk memperkenalkan produk kendaraan penumpang baru Mitsubishi yang mendapatkan pengembangan, sekaligus mensosialisasikan kembali kendaraan-kendaraan Mitsubishi yang selama ini hadir di untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat”, ungkap Irwan Kuncoro, Direktur Marketing Division MMKSI.

Baca Juga :  Deretan Produk Perawatan Kendaraan, Armor All Terbaru Resmi Dirilis

Disamping perkenalan produk dan pameran kendaraan penumpang, booth Mitsubishi Motors juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk dapat melakukan test drive unit Pajero Sport dan Mirage dengan tujuan agar masyarakat dapat mendapatkan impresi dan pengalaman berkendara excellence lini produk kendaraan unggulan Mitsubishi Motors.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Nabila bersama BMW R NineT Racer di IIMS 2017

BMW Motorrad Indonesia Resmi Hadirkan Tiga Produk Baru di JiExpo

Next Article
All New Yamaha Vixion di IIMS 2017

All New Vixion dan All New Vixion R Muncul di IIMS 2017

Related Posts