BBQ Ride 2017 Dipadati Pecinta Kustom Kultur dari Nasional hingga Mancanegara

Deretan Motor-Motor Kustom di BBQ Ride 2017
Deretan Motor-Motor Kustom di BBQ Ride 2017. Foto : Tri
autonesian.com – Sebagai ajang yang ke 5, BBQ Ride 2017 kembali digelar dengan menempati Gudang PT. KAI di Jalan Sukabumi, Bandung dan digelar pada Sabtu, 8 April 2017, kemarin.

Ajang yang digelar satu hari ini selalu menyajikan eksibisi dari puluhan kendaraan baik roda empat maupun roda dua dan berbagai hiburan bernuansa klasik serta aneka ragam stand aksesoris hingga sparepart.

Seperti tahun sebelumnya, ajang ini tidak hanya didatangi oleh para bikers kota Bandung dan sekitarnya tetapi juga turut hadir dari Jakarta, Jogja, lampung hingga luar negeri seperti Mooeneyes dari Jepang, Art of Speed dari Malaysia dan Thoy Cycles dari Thailand.

bbq-ride-2017-2

“Acara yang dimulai sejak tadi pagi dan meskipun ada kendala karena beberapa teman yang telat datang, tapi alhamdulillah acara hingga sekarang lancar dan rame dengan kehadiran teman-teman bikers yang datang,” ujar Chandra Perdana Murti, motor penggerak event BBQ Ride 2017, Sabtu (08/04/17).

Baca Juga :  Porsche Bersama Multimatic Siap Bangun Mobil Balap Bertenaga Hybrid

“Sementara untuk eksibisi, tahun ini sekitar 20 mobil sedangkan untuk motor sendiri lebih dari 50 dan alhamdulillah saya mendapatkan antusias dari teman-teman baik, juga semakin sore semakin rame,” lanjut Chandra.

Sesuai berita sebelumnya, BBQ Ride 2017 juga turut memanjakan para pengunjung, bikers dan builder dengan BBQ Party hingga acara XS dan SR Affairs maupun Slow Race yang dibagi tiga kelas, yaitu kelas chopper, bebek dan mini bike. Sampai jumpa di BBQ Ride 2018, Bravo!.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
New Toyota Agya

New Toyota Agya Resmi Meluncur Dengan Tampilan dan Performa Terbaru

Next Article
Linda Widjaja, Vice President PT V-KOOL Indo Lestari dan Mark Sng, Strategic Brand and Marketing Manager Eastman Chemical Company sebagai induk perusahaan V-KOOL serta para dewan juri

V-Kool Umumkan Para Pemenang Kompetisi Video Pendek

Related Posts