Royal Enfield Mulai Masuk Pasar Indonesia

0

royal-enfield-masuk-indonesia

Autonesian.com – Royal Enfield sangat bangga dan senang sekali dapat ikut serta Dalam Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Hari ini Royal Enfield mengumumkan dengan resmi masuknya motor ini ke Indonesia. Royal Einfield adalah Brand motor tertua sejak tahun 1901 yang di produksi secara kontinyu di Redditch, Inggris. Brand sepeda motor ikonik yang berasal dari inggris ini merupakan bagian dari Eicher Motors Ltd, pemain terkemuka di ranah otomotif India.Royal Einfield mempunyai filosofi pure motorcycle dan selalu percaya bahwa ada ruang untuk mengubah motor menjadi fun, nyaman dan eksekutif.

Royal Enfield masuk ke pasar Indonesia karena Indonesia adalah market pasar terbesar pertama di asia dan urutan ketiga di dunia. “Royal Enfield hadir di Indonesia karena melihat dari aspek marketing yang sangat luar biasa, aspek pertama ysitu brsarnya market otomotif yang ada di Indonesia, dan aspek kedua di lihat dari sisi demografik yang populasi masyarakatnya sesuai dengan target usia yang di harapkan oleh royal enfield”, ujar Mr.Arum Gopal selaku Head of International Bussiness Royal Enfield.

royal-enfield-masuk-indonesia-2

Target Royal Enfield kedepannya ialah ingin menjadi global market terbesar di segmen sepeda motor menengah di dunia. Royal Enfield yakin tampil dengan style heritage/classic dengan di lengkapi mesin antara 250cc – 750cc di pasaran Indonesia dengan menampilkan market sepeda motor classic yang tangguh dan berbeda dengan yang lain.”Target Royal Enfield ialah menggait pengguna sepeda motor yang memiliki mindset yang ingin tampil berbeda, dan cara dari orang tersebut memperlihatkan jati diri mereka dengan berpetualang menggunakan motor” ungkap Mr.Abhijit Singh Brar, Head of Marketing, Royal Enfield.

Baca Juga :  Perluas Pasar, Royal Enfield Resmikan Gerai Pertama di Argentina

Dalam Ajang GIIAS 2015 Royal Enfield memamerkan produk-produk unggulannya seperti; bullet 500, bullet classic 500, classic batle green, classic desert storm, classic chrome, dan produk terbaru royal einfield Continental GT 535. Official Royal Enfield untuk Indonesia berada di pejaten barat jakarta, yang di kelola oleh PT.Distributor Motor Indonesia. Untuk di tahun ini Royal Enfield tidak memberikan target penjualannya. “Di tahun pertama ini royal einfield untuk Indonesia hanya melakukan perkenalan produk kepada konsumen pecinta sepeda motor, dan melihat respon serta tanggapan pengguna terhadap produk royal einfield” ujar Bpk. Ade Sulistio Putra selaku official distributor Royal Enfield, Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here