All New Vixion dan All New Vixion R Muncul di IIMS 2017

All New Yamaha Vixion di IIMS 2017
All New Yamaha Vixion di IIMS 2017. Foto : Tri
autonesian.com – PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali memperkenalkan produk terbarunya dengan melakukan penyegaran pada Yamaha Vixion dengan hadir dua varian, yaitu All New Vixion dan All New Vixion R. Peluncuran ini bertepatan dengan pembukaan event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di Kemayoran.

All New Vixion hadir dengan desain yang ramah bagi pengendara harian dan juga dilengkapi dengan Removable Mud Guard terbaru, pengendara akan terlindung dari cipratan air saat berkendara di jalan basah atau di kondisi hujan. Mud Guard ini juga dapat dilepas dengan mudah yang sesuai kebutuhan pengendara. Tersedia juga jalur kabel pendukung USB charger yang berguna membantu mengisi daya gadget pengendara.

“All New Vixion telah menggunakan mesin terbaru yang bisa diandalkan bagi masyarakat dalam aktivitas harian maupun menemani dalam perjalanan jauh dan kami yakin kehadiran kedua produk baru kami ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat di Indonesia ” ujar Dyonius Beti selaku Executive Vice President PT. YIMM.

All New Vixion telah menggunakan speedometer digital baru yang dapat diubah sesuai nama pemilik sehingga membuat pengendara memiliki privasi saat mengendarainya serta lampu depan dan belakang telah berteknologi LED dengan model lampu yang agresif serta pencahayaan yang semakin terang membuat tampilannya semakin sporty. Apalagi desain Under Cowl yang juga sporty semakin memperkuat image sport.

Untuk masalah performa, motor ini mengadopsi mesin baru yang berkapasitas berkapasitas 150cc LC4V dengan menawarkan tenaga hingga 12.2 kw dan torsi 14.5 Nm. Sementara untuk Keunggulan utama dari mesin baru All New Vixion adalah fitur assist & slipper clutch.

yamaha-all-new-vixion-indonesia-2017-2

“Selain itu, All New Vixion juga telah dilengkapi dengan lampu hazard yang berfungsi untuk memberi sinyal kondisi darurat pada pengendara lain. Jadi ketika pas rem mendadak lampu hazard ini akan secara otomtis menyala,” lanjut dia.

Baca Juga :  Pertamina Lubricants Perkenalkan Oli Enduro Matic-G

Fitur assist membuat pengoperasian kopling menjadi lebih ringan, sedangkan slipper clutch membuat perpindahan gigi lebih halus sehingga akselerasi semakin cepat. Mesin All New Vixion berteknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston yang membuat daya tahan mesin 3x lebih awet, 3x lebih kuat dan 3x lebih ringan.

Sementara untuk All New Vixion R, hadir dengan desain yang agresif perbedaan nyata dari All New Vixion R terletak pada engine. Motor ini menggunakan mesin yang sama digunakan pada All New R15. All New Vixion R menggunakan mesin 155cc, 6 percepatan dengan teknologi VVA sehingga tenaga mesin semakin besar tetapi sangat irit bahan bakar. Engine All New Vixion R juga dilengkapi fitur Assist & Slipper Clutch.

All New Vixion R juga menggunakan rangka Deltabox yang terbukti kokoh dan New Design Aluminium Rear Arm yang membuat kestabilan berkendara terjaga. Dengan tapak ban belakang yang lebih lebar (130/70-17M/C 62P) serta ditunjang desain pelek baru membuat tampilannya semakin sporty.

All New Vixion menawarkan tiga pilihan warna, yaitu Matte Silver, Red Black dan Matte Black. Sedangkan untuk masalah harga, All New Vixion resmi dijual mulai dengan harga Rp.26.000.000,- OTR Jakarta dan akan tersedia di seluruh dealer Yamaha pada awal bulan mei.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate di IIMS 2017

Hadir di IIMS 2017, Mitsubishi Hadirkan Line Up Produk Unggulan

Next Article
Asuka Head Unit PTA-100.

ASUKA Perkenalkan Inovasi Digital Car TV Terbaru di IIMS 2017

Related Posts