Yamaha R25 Lebih Sporty Dengan Tiga Warna Baru

yamaha-r25-indonesia-warna-white-matte-black-dan-racing-blue

autonesian.com – PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali memperkenalkan penyegaran baru terhadap produknya, yakni YZF-R25 dengan menawarkan tiga warna baru yaitu warna Racing Blue, Matte Black, dan White.

Motor yang berkonsep “A Superbike You Can Ride Everyday” kini semakin gagah dan modern berkat speedy graphic yang dipadukan dengan grafis merah termasuk tulisan R25 yang berwarna senada.

Tidak hanya, motor yang diproduksi di Indonesia ini juga pertama kali menawarkan pilihan warna putig dengan perpaduan garis kuning yang dicampur dengan warna hitam serta silver yang berkesan istimewa.

”Warna dan grafis baru R25 ini kami produksi sesuai keinginan konsumen. Yamaha tetap dengan warna khasnya biru, makin lengkap dengan warna putih yang populer di lingkup otomotif dan Matte Black yang sedang tren. Grafisnya juga unik, membuat R25 makin beda dan sporty,” ujar M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui siaran resminya.

Baca Juga :  Permintaan Meningkat, Yamaha Indonesia Alami Peningkatan Ekspor

Yamaha YZF-R25 sendiri mengusung tiga hal penting, yaitu Supersport Engine yang merupakan mesin injeksi 4 langkah 2 silinder segaris 250 cc, DOHC direct drive camshaft dengan 8 katup, ruang bakar kompresi tinggi, saluran intake tipe down draft, independen injector 12 lubang, berpendingin cairan, DiASil Cylinder dan Forged Piston Yamaha yang telah teruji ketahanannya.

Kedua Supersport Handling, perpaduan Diamond frame dan desain mesin yang kompak, dipadu suspensi depan dengan diameter inner tube 41 mm, suspensi belakang bertipe twin tube monocross, long asymmetric rear arm, mid ship muffler, wide tire. Sistem rem depan tipe Floating Disk dengan piston ganda.

Dan ketiga, Supersport Design yang hadir melalui desain lampu depan berkonsep dual predator headlight. Supersport speedometer berteknologi terkini dilengkapi dengan fitur shift timing light, gear position, fuel consumption indicator, oil changing indicator, trip meter, FI diagnostic, temperatur mesin, & penunjuk waktu. (Multifunction meter).

Baca Juga :  Lorenzo Jadi Saksi Kelanjutan Kerjasama Shell dan Ducati Untuk Musim ke-19

Sedangkan untuk masalah harga, YIMM resmi menjualnya dengan harga Rp 61.600.000 dan YZF-R25 non ABS Rp 55.600.000. Kedua harga tersebut merupakan harga on the road Jakarta.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Sambut Tahun Baru Imlek, BMW Bocorkan Harga Seri 7 Terbaru dan Hadirkan Penawaran Menarik

Next Article

Kini New Honda Mobilio Sapa Warga Jabar dan Banten

Related Posts