Warna Baru Meluncur, Honda Supra GTR150 Semakin Sporty dan Eye Catching

0
New Honda Supra GTR150 Nitric Orange
New Honda Supra GTR150 Nitric Orange. Foto : Istimewa
autonesian.com – PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali melakukan penambahan pilihan bagi konsumennya di Indonesia, kali ini dengan meluncurkan New Honda Supra GTR150 dengan tampilan baru yang semakin meningkatkan konsep Grand Touring melalui penyematan warna dan grafis stripe baru sesuai keinginan generasi muda yang menyukai kecepatan dan ingin selalu tampil beda.

Honda Supra GTR150 hadir dengan konsep baru Grand Touring di pasar kendaraan roda dua Tanah Air sebagai flagship dari motor bebek melalui perpaduan desain styling sebagai high end cub, performa terbaik dan kenyamanan sempurna. Warna bodi dan desain stripe baru dari New Honda Supra GTR150 hadir dalam perpaduan dua warna baru yang disematkan di varian warna Sporty yakni Spartan Red dan Nitric Orange serta satu varian warna Exclusive yaitu Gun Black.

Honda-New-Supra-GTR150-Spartan-Red

Kedua warna di varian Sporty ini terlihat semakin berbeda dan menghadirkan semangat penjelajajahan jarak jauh melalui stripe bodi dengan grafis bersudut berwarna merah dan orange khas motor big bike Honda. Sementara itu untuk warna Eksklusif , Gun Black hadir semakin memberikan kebanggaan bagi pengendaranya melalui penyematan warna hitam baru pada cover bodi carbon di area depan dan velg warna emas baru. Kedua varian warna di model ini terlihat semakin berbeda dengan penambahan warna emas pada penutup mesin.

Baca Juga :  All New Suzuki Ertiga Akibat Ini Boyong Lima Bintang Asean NCAP

“New Honda Supra GTR150 merupakan model yang sangat kompetitif melalui penyematan tampilan baru dan penyematan fitur terbaik untuk konsumen yang mendambakan performa motor sport dengan kenyamanan saat berkendara jarak jauh dengan berbagai kondisi jalan. Model ini kami yakini akan menghadirkan kebanggaan saat berkendara sebagai sarana pemenuhan passion pengendara untuk melakukan penjelajahan tanpa batas,” ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

Autonesian Youtube Channel

Honda-New-Supra-GTR150-Gun-Black

Motor yang dibekali tenaga hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm dan menghasilkan pencapaian terbaik di kelasnya dengan kecepatan maksimum mencapai 122 kpj dan akselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0 – 200m. Dan diklaim efiesiensi terhadap bahan bakar dengan mengkonsumsi 42.2 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40 (EURO 2 : 47,41 km/l).

New Honda Supra GTR150 varian warna Sporty hadir dengan 2 pilihan warna dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 21.550.000,- dan warna Exclusive dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21.800.000,-. Target model ini 3.000 unit per bulan.

Baca Juga :

SHARE
Suka dengan otomotif sejak menjajaki sekolah menengah pertama dan sempat kecemplung dalam ajang otomotif khususnya modifikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here