Rayakan Ke 70 Tahun, LaFerrari Aperta Hadir di Indonesia

0
Ferrari LaFerta di ICE, BSD, Tangerang
Ferrari LaFerta di ICE, BSD, Tangerang. Foto : Tri
autonesian.com – Melanjutkan moment bersejarah bagi Ferrari, PT Citra Langgeng Otomotif (Ferrari Jakarta) menghadirkan supercar terbaru yaitu LaFerrari Aperta. Selain memperkenalkan pertama kali di Indonesia, mobil ini juga akan terlibat dalam berbagai kegiatan di ICE, BSD, Tangerang.

“Kami sangat senang bisa membawa LaFerrari Aperta untuk merayakan ulang tahun kami yang ke 70 di Indonesia, yang dikenal memiliki penggemar supercar yang paling bergairah,” ujar Enrico Galierra, Chief Marketing dan Commercial Officer Ferrari SpA, Kamis (21/04/17).

Ferrari-LaFerta-indonesia-interior

Supercar yang pertama kali diperkenalkan di ajang Paris Motor Show 2016 lalu ini, diproduksi hanya 209 unit dan juga dikabarkan 200 unit telah ludes terjual. Sementara sisanya 9 unit, Ferrari menggunakan untuk melakukan tour sebagai perayaan ulang tahun Ferrari ke 70.

Untuk masalah performa, supercar buatan Maranello ini mengadopsi teknologi hybrid dengan mesin V12 berkapasitas 6.626 cc dan dipadukan dengan mesin listrik. Tak hanya itu, mobil yang pertama kali diperkenalkan di ajang Paris Motor Show 2016 lalu ini, diproduksi hanya 209 unit dan juga dikabarkan 200 unit telah ludes terjual.

Baca Juga :  Mobile Premier League Tantang Para Gamers Tanah Air
Autonesian Youtube Channel

Ferrari-LaFerta-indonesia-2

Berkat hybrid kinetic energy recovery system (HY-KERS), supercar ini diklaim mampu mengeluarkan tenaga hingga 163 HP. Sementara melalui mesin bensin mampu mengeluarkan 800 HP dan jika digabungkan secara total tenaga LaFerrari ini mampu menembus 963 HP dengan torsi sebesar 700 Nm.

LaFerrari Aperta yang memiliki body dengan dimensi panjang 4.702 mm, lebar 1.992 mm, tinggi 1.116 mm serta wheelbase 2.650 mm dikabarkan dijual dengan harga mencapai angka Rp. 26 Miliar lebih.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here