Lolos Uji Tabrak, BMW Seri 3 Dinobatkan Top Safety Pick+

bmw-seri-3-indonesia

autonesian.com – BMW Kembali mengumumkan keberhasilan uji coba tabrak yang menetapkan BMW Seri 3 Sedan sebagai “Top Safety Pick+” oleh Insurance Institute for Highway Safety (IIHS). Penghargaan ini sejalan dengan komitmen panjang perusahaan dalam memberikan aspek keamanan kelas dunia kepada setiap model kendaraannya.

Untuk dapat meraih Top Safety Pick+ 2017, sebuah kendaraan harus memperoleh penilaian tertinggi pada lima jenis uji tabrak khas IIHS. Dalam pengujian yang meliputi uji tabrak ringan dan sedang dari depan dan samping, serta pengujian kekuatan atap kendaraan.

Selain itu menguji pada bagian tangkai headrest, nilai advanced atau superior juga dibutuhkan untuk pencegahan tabrakan dari arah depan. Ditambah penilaian yang baru diterapkan di tahun 2017, yaitu untuk lampu depan kendaraan.

Baca Juga :  Sepanjang 2017, Volvo Ukir Prestasi Memuaskan di Indonesia

“Keberhasilan dari BMW Seri 3 terbaru dalam meraih penghargaan dari IIHS merupakan bukti nyata atas keberhasilan BMW dalam memberikan fitur keamanan terbaik bagi para konsumen,” ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communication BMW Indonesia.

“Untuk BMW, aspek keamanan dan keselamatan merupakan hal dasar dan wujud tanggung jawab perusahaan atas kepercayaan konsumen. Prestasi ini akan menjadi pemacu semangat untuk terus menghadirkan sistem keselamatan dan perlindungan terbaik di setiap model kendaraan baik bagi pengendara maupun penumpang,” tambah Jodie.

BMW Seri 3 Sedan terbaru telah melalui serangkaian pengukuran small overlap untuk model tahun 2017. IIHS telah mengevaluasi BMW Seri 3 baru ini pada bulan Desember 2016 dengan penilaian “GOOD” dari uji tabrak small overlap, yang memastikan BMW Seri 3 Sedan 2017 mendapatkan penilaian TSP+.

Baca Juga :  Serius Garap Pasar Indonesia, Sokonindo Automobile Resmikan Pabrik di Banten

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Ramaikan Pasar Moge, MV Agusta Brutale 800 Resmi Meluncur

Next Article

TEVCI Purwasuka Kembali Gelar Minitouring

Related Posts