TEVCI Gelar Kopdar Bareng di Perayaan Satu Tahun Purwasuka

0

komunitas-tevci-hut-1st-purwasuka

autonesian.com – TEVCI Chapter Purwakarta Subang Karawang (PURWASUKA) yang diresmikan pada 6 Maret 2016 dan sekarang genap berusia satu tahun, bertepat dengan hari jadinya komunitas pecinta Toyota Etios Valco merayakan 1st Anniversary dengan kopi darat gabungan (kopdargab) yang melibatkan member dari Jabodetabek, Banten dan Jogjakarta.

Dalam perayaan dan Kopdargab TEVCI Purwasuka turut dihadiri oleh lebih dari 70 memberi dari berbagai chapter dan termasuk pihak internal TEVCI. Selain itu juga turut ihadiri oleh perwakilan dari komunitas lain seperti PKMK, Teruci, Xevaci, HBC, WCC, GALACI, NEXA, Big Brother Community dan Erman, bukan cuma dari perwakilan komunitas, acara ini juga dimeriahkan oleh perwakilan dari STICAR dan Frontier sebagai supported buat event ini.

Acara yang dimulai dari pukul 10.00 WIB di Mahogany Terrace Café Karawang Barat, diawali dengan pembacaan doa oleh Om Haji Budi dan suasana menjadi meriah oleh sorak sorai para peserta yang hadir setelah diputarkan video flashback kegiatan TEVCI oleh editor profesional yakni Om Haeli dan dilanjuti sambutan Ketua umum TEVCI Ogu Nasution, Pengurus Pusat, Ketua chapter dan perwakilan tamu undangan.

Kegiatan pun dilanjuti ke sesi perkenalan member satu persatu member menuju ke main stage untuk memperkenalkan diri, dan diisi dengan coaching clinic dan diskusi seputar TEVCI, tak lupa tamu undangan dari STICAR sangat antusias dan berterimakasih untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan komunitas-komunitas mobil seperti TEVCI.

komunitas-tevci-hut-1st-purwasuka-7

“Kami ingin membantu teman-teman komunitas supaya bisa mendapatkan penghasilan tambahan baik untuk komunitas sendiri dan keluarga. Harapan kami ke depan, STICAR ingin silaturahmi yang sudah terjalin ini semakin kompak dan terjaga, serta juga makin banyak teman-teman dari TEVCI yang join sebagai mitra kita dan semoga TEVCI menjadi contoh bagi teman-teman komunitas yang lain,”ujar Rio Darmawan selaku CEO STICAR.

Baca Juga :  Tata Motors Global Service Campaign Kembali Digelar

Setelah jeda isoma acara dilanjutkan dengan sesi pemotongan tumpeng oleh ketua TEVCI Chapter Purwasuka Herry Heryana. Suasana berubah tegang ketika pemenang doorprize diumumkan, satu persatu doorprize dibagikan kepada pemenang yang beruntung. Acara ini ditutup dengan sesi foto bersama semua member yang hadir di acara Kopdargab dan 1st anniversary TEVCI Purwasuka.

“Dengan mengusung tema “Recognized Your Self”, acara ini diharapkan bisa menjadi tempat untuk member TEVCI agar lebih mengenal satu sama lain bukan hanya dalam satu Chapter tapi juga seluruh Chapter karena kita satu bendera yakni Toyota Etios Valco Club Indonesia ucap Ali Safarudin (Sekjen TEVCI Purwasuka), dan juga ke external TEVCI seperti Paguyuban Komunitas Mobil Karawang PKMK.

Ketchap TEVCI Purwasuka menambahkan, “Semoga acara ini bisa menjadi pembelajaran kita untuk lebih matang lagi dalam berkomunitas, khususnya jika ada event penting. Semoga tahun depan bisa lebih meriah, syukur-syukur ada fun contest sama lady car wash.”

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here