Dapat Kesegaran, New Honda Odyysey dan City Resmi Meluncur

All New Honda Odyssey
New Honda Odyssey. Foto : Yudhi
honda-new-odyssey-indonesia-2017
New Honda Odyysey. Foto : BN

autonesian.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali secara resmi meluncurkan dua produk terbarunya untuk pasar Indonesia, kedua mobil baru tersebut adalah Honda Odyssey dan City di Jakarta Pusat, hari ini (16/03/17).

Kedua produk baru tersebut mengalami penyegaran, seperti Honda Odyssey mendapatkan sentuhan baru pada eksterior pada bagian desain grill yang berwarna hitam, pelek berukuran 17 inci dengan desain baru, serta panel baru pada bagian foglamp. Sedangkan pada bagian interior, kini dilengkapi dengan premium cradle seat pada kursi baris kedua.

Sementara untuk Honda City, pada bagian eksterior mengalami perubahan pada bagian lampu yang kini dilengkapi LED serta desain grill baru dan desain baru pada bagian foglamp. Tidak hanya itu, pada bagian spion juga kini dilengkapi sistem pelipat elektrik dan lampu sen dengan LED serta pelek 16 inci.

honda-new-city-indonesia-2017

“New Honda Odyssey dan Honda City sudah sangat dinanti konsumen Honda di Indonesia, kedua mobil sangat cocok untuk pasar dalam negeri. Karena mobil ini sudah disesuaikan dengan keinginan konsumen,” ujar Tomoki Uchida selaku Presiden Direktur PT. HPM, di Jakarta.

Baca Juga :  Mastercard dan Blue Bird Umumkan Para Pemenang Road To Cardiff 2017

Untuk masalah performa, kedua produk terbaru tersebut pihak HPM tidak turut melakukan perubahan pada bagian ruang mesin. Honda City yang masih mengandalkan mesin pendahulunya dengan kapasitas 1.500 cc SOHC 4 Silinder i-Vtec yang bertenaga 120 PS dengan torsi 145 Nm. Sedangkan Odyssey juga masih mengadopsi mesin berkapasitas 2.400 cc DOHC 4 Silinder i-VTEC yang bertenaga 175 PS dengan torsi 228 Nm pada 4.000 rpm.

Sedangkan untuk masalah harga, HPM membanderol dengan harga resmi Rp. 312 Juta untuk New Honda City E tipe M/T dan untuk transmisi CVT dijual dengan harga Rp. 322 Juta. Sedangkan untuk New Honda Odyssey dijual dengan Rp. 718 Juta, harga ini berlaku untuk wilayah OTR Jakarta.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Para Bikers Nimbrung Bareng di Suzuki Bike Meet 2017

Next Article

TEVCI Gelar Kopdar Bareng di Perayaan Satu Tahun Purwasuka

Related Posts