Hino Kembali Rajai Kendaraan Niaga di Indonesia

0

hino-market-leader-indonesia-2017

autonesian.com – Dalam kondisi pasar yang tertekan, PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) dalam perayaan ke 35 tahun di Indonesia mengumumkan keberhasilannya dengan membukukan hasil yang positif dengan berhasil melego sebanyak 22.306 unit kendaraan. Hasil ini lebih baik dan meningkat 1,2 persen dibanding tahun lalu yang hanya mengukir 22.014 unit.

Sekedar informasi, penjualan untuk kendaraan komersial di tahun 2016 telah mengalami penurunan sebesar 12% dengan tercatat terjual 72.264 unit kendaraan, jumlah ini lebih sedikit dibanding tahun 2015 yang mencapai 82.287 unit untuk total kesuluruhan light dan medium Duty Truck.

Dengan memasukan ke 35 tahun, Hino berkomitmen untuk terus membantu masyarakat Indonesia untuk tumbuh dan maju bersama dengan memberikan produk-produk yang terbaik dan juga layanan total support untuk memberikan solusi transportasi yang maksimum dengan minimum biaya operasional.

Autonesian Youtube Channel

Selain itu, Hino juga melaporkan turut memberikan kontribusi dalam perekonomian Indonesia dimana dengan miliki pabrik di Indonesia yang berkapasitas produksi hingga 75.000 unit pertahun serta memiliki 167 lokal supplier ikut berkembang bersama Hino. Dan juga Hino turut menyumbang devisa bagi negara dengan mengekspor produknya ke beberapa negara, seperti Asia dan Amerika.

Baca Juga :  Rayakan ke-50 Jaguar Gelar Konvoi Unik Menuju Paris

“Pada kuartal 4 tahun 2016 pasar mulai membaik, seiring meningkatnya harga komidity dan kami harapkan akan terus berlanjut di tahun 2017 ini. Dan kami optimis dapat meraih hasil yang lebih baik ditahun ini, karena kami memandang situasi sulit itu didapat menjadi sebuah peluang bagi Hino,” ungkap Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI, Kamis (02/03/17), di Jakarta.

“Tahun ini kami optimis bisa lebih baik, karena beberapa indikator ekonomi yang menunjukan tren positif, termasuk juga saat ini adanya pemerataan pembangunan infrastruktur diluar pulau jawa dan tentunya ini juga akan berdapamka positif bagi penjualan kami,” tambah Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

Baca Juga :

SHARE
Hobi memotret serta menulis mengenai dunia fashion dan kini mendalami dunia otomotif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here