HBC Dalam Kondisi Sulit, New Honda City dan Odyssey Dapat Sambutan Hangat

All New Honda Odyssey dan New City, Bandung
All New Honda Odyssey dan New City, Bandung. Foto : Evan Yoga
autonesian.com – Selaku main diler Jawa Barat dan Banten, Honda Bandung Center (HBC) kembali memperkenalkan kedua produk terbarunya dan sebelumnya telah diperkenalkan secara nasional oleh PT. Honda Prospect Motor (HPM), yakni New Honda City dan All New Honda Odyssey.

New Honda City dan Odyssey yang kini hadir dengan penyegaran terhadap eksterior maupun interior. New Honda City yang mengalami perubahan salah satunya dilengkapi fitur Smart 8 inch Floating A/V System dan dapat dihubungkan bersama smartphone dengan platform iOS dan android.

honda-new-city-bandung

Sementara, All New Honda Odyssey menghadirkan 7 inc WVGA Capacitive Touch Screen Monitor dan juga dilengkapi dengan Smartphone Connection. Meskipun hadir dengan tampilan yang ekslusif, mobil ini juga masih mempertahankan ciri khasnya terhadap fitur premium dan teknologi canggih dari model pendahulunya.

Baca Juga :  Alvin Bahar Sabet Gelar di Seri Terakhir Indonesia Touring Car Championship

“Dengan adanya perubahan terhadap kedua produk ini serta melihat tanggapan positif dari masyarakat selama pameran berlangsung dan juga ditambah Honda City sendiri sudah dikenal sejak era 90 sejak generasi pertamanya di 1996. Kami yakin bisa melebihi target penjualan lebih dari 100 unit di tahun ini,” ujar Iwan Tjandra Dinata selaku Direktur Honda Bandung Center disela-sela peluncuran di Festival Citylink, Bandung, Rabu, (22/03/17).

honda-all-new-odyssey-bandung

Junianto Naibaho selaku Manajer Operasional HBC menambahkan,”Sedangkan bagi All New Honda Odyssey yang kini hadir dengan eksterior dan Interior semakin mewah dan ditambah berbagai fitur baru, juga ikut mengalami respon positif dari masyarakat Jawa Barat khususnya di Kota Bandung.”

Baca Juga :  Jaguar F-Pace dan XF Kawal Ajang Borobudur Marathon 2018

Sementara untuk masalah harga OTR Jawa Barat, New Honda City E tipe M/T Rp. 317 Juta. Rp. 327 untuk E CVT dengan pilihan warna White Orchid Pearl, Lunar Silver Mettalic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Mettalic dan warna baru yaitu Nocturne Night Mettalic. Dan untuk New All New Honda Odyssey dijual dengan harga Rp. 724 Juta dengan pilihan 4 warna, yaitu Super Platinum Mettalic, Modern Steel Metallic, White Orchid Pearl dan Crystal Black Pearl.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Pemotongan Pita Peluncuran Enduro Express ke 100 di wilayah Sales Region III

Outlet Enduro Express Diresmikan Tiga Provinsi Sekaligus

Next Article
Jajaran Manajemen KTB Mitsubishi Motors Indonesia

Cara Jitu Mitsubishi Indonesia di Tahun 2017

Related Posts