Konsumsi Bahan Bakar New Mirage Tembus 24.2 Km/L

mitsubishi-new-mirage-uji-irit-2016-2

autonesian.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerja sama dengan Lembaga Teknologi Fakultas Teknik (LEMTEK) Universitas Indonesia, mengumumkan hasil pengetesan konsumsi bahan bakar New Mirage dalam acara bertajuk “Uji Irit Bahan Bakar Mitsubishi New Mirage”.

Pengujian New Mirage, yang diluncurkan pada 26 Juli 2016 lalu, telah dilaksanakan pada 26-27 Oktober 2016 dan menunjukkan hasil konsumsi bahan bakar 1 liter berbanding 24.2km untuk transmisi manual dan 1 liter berbanding 22km untuk transmisi otomatis.

mitsubishi-new-mirage-uji-irit-2016

Pengetesan ini bukanlah yang pertama bagi Mirage. Sebelumnya, menggandeng lembaga yang sama, pengujian konsumsi bahan bakar juga telah dilakukan di tahun 2012 dengan hasil 24,2km/l. KTB juga beberapa kali menggelar uji konsumsi bahan bakar bersama konsumen Mitsubishi Mirage seluruh Indonesia dalam acara “Mirage Eco Fun Drive”. Semenjak saat itu, Mirage dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai city car yang irit bahan bakar namun tetap nyaman, handal, dan berperforma tinggi.

Baca Juga :  Audi Bersama Airbus Kembali Siap Kembangkan Mobil Terbang

“Dengan hasil yang telah didapatkan, terbukti bahwa Mirage dengan segala pengembangan terbarunya tetap berhasil mempertahankan keunggulan efisiensi bahan bakarnya, yang tentunya menjadi nilai tambah yang baik sebagai referensi untuk para konsumen kami di Indonesia,” ujar Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB dalam pidatonya di acara penyerahan sertifikat (certificate handover ceremony), melalui siaran resminya kepada autonesian.com, Senin (07/11/16).

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Ferrox Luncurkan Filter Udara Untuk Yamaha Tricity 155

Next Article

IMOS 2016 Resmi Ditutup, Tembus 751 Unit Terjual

Related Posts