All New Subaru BRZ MY 2022 Tertangkap Basah Sedang Diuji

0
All New Subaru BRZ MY2022
All New Subaru BRZ MY2022. Foto : Carscoops

Autonesian.com – Pabrikan roda empat asal Jepang, Subaru tampaknya sedang mempersiapkan kejutan untuk memeriahkan pasar otomotif dunia dalam menghadirkan model terbaru di Tahun depan.

Meski belum lama ini pihaknya mengumumkan telah setop pemesanan BRZ, namun kali ini diperkuat dengan tertangkap basah oleh kamera Carscoops yang berhasil menangkap foto mobil berbalut dengan stiker kamuflase dan diduga sebagai model All New Subaru BRZ 2022.

Seperti dilansir melalui situsnya, All New Subaru BRZ tersebut sedang diuji dijalan raya bersamaan dengan Ford Mustang. Selain itu, melihat foto tersebut juga tampak terlihat cukup mobil ini akan masuk jalur produksi.

Meski dibaluti stiker kamuflase, model BRZ generasi berikut ini secara tampilan menghadirkan desain yang kian sporty dengan lampu depan dan belakang yang terintegrasi lebih baik dibanding generasi sebelumnya.

Selain itu juga, facia depan juga sangat tampak memiliki desain grile baru dengan berukuran besar dan dibaliknya juga terlihat terdapat salah satu perubahan terbesar dibandingkan generasi sebelumnya.

Autonesian Youtube Channel

Adapun perubahan dibalik grile tersebut, yakni bertampaknya sebuah intercoler yang terpasang dan dimana mobil diperkirakan sporty ini akan mengadopsi mesin yang disandingkan oleh turbocharger.

All New Subaru BRZ MY2022

Untuk masalah performa, Subaru BRZ baru diyakni akan mengandalkan mesin berkode unit FA24 turbo 2,4 liter dan diklaim mampu melontarkan tenaga mencapai 260 HP serta menawarkan torsi 375 Nm yang ditemukan pada model seperti Legacy dan Ascent.

Baca Juga :  Dyandra Siap Hadirkan Program Kejutan di IIMS Series

Pasalnya mesin turbocharged sendiri akan dikawinkan dengan transmisi manual dan menjadi sebagai standar sepert model yang saat ini telah dipasarkan. Selain itu juga memiliki pilihan transmisi otomatis serta diferensial selip terbatas di bagian belakang juga akan hadir.

Disisi lain jika melihat uji coba tersebut, mobil yang hadir cukup kompak tersebut diasumsikan Ford Mustang sebagai patokan pengembangan dari generasi terbaru ini. Namun untuk platform, saat ini masih belum ada kepastian apakah akan hadir dengan platform yang sama atau baru.

Untuk bagian interior, sayangnya juga saat ini belum ada kabar jelas. Namun diharapkan mobil ini akan mempertahankan karkater aura sportnya dengan menghadirkan konsol tengah dan desain dashboard yang simpel.

Pada infotainment juga diharapkan di generasi model terbaru ini lebih modern dengan menghadirkan tampilan layar sentuh yang lebih besar dan semua pilihan konektivitas yang saat ini diperlukan.

Kami harapkan pihak Subaru dapat mengungkapkan secara detail dari generasi terbaru BRZ pada tahun depan untuk model 2022. Selain itu juga kabarnya diperkirakan akan pertama kali diperkenalkan untuk pasar Amerika Serikat tahun depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here