Cara Jitu Mitsubishi Indonesia di Tahun 2017

Jajaran Manajemen KTB Mitsubishi Motors Indonesia
Jajaran Manajemen KTB Mitsubishi Motors Indonesia

autonesian.com – Tahun 2017 menjadi tahun yang penting bagi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, sekaligus menjadi tahun yang akan menorehkan sejarah tersendiri selama 47 tahun berkembang di tanah air.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, ditributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia selain akan fokus pada penjualan kendaraan penumpang serta kendaraan niaga ringan yang akan dimulai tahun ini, pembangunan dan peresmian pabrik perakitan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia.

Selain itu, Mitsubishi Motors juga akan masuk ke dalam segmen Small MPV dengan produk terbarunya dan untuk lebih memperkuat posisinya di segmen kendaraan penumpang, serta mencapai target penjualan di tahun 2017, Mitsubishi Motors mencanangkan strategi “FULL POWER FOR BRAND NEW START”.

Baca Juga :  Setelah Dua Kota, Kini Yaris Fun Drive 2018 Sambangi Kota Bandung

Dan mengawali tahun 2017 juga, turut ditandai masuk Kyoya Kondo selaku Presiden Direktur baru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang menangani kendaraan penumpang. Sementara yang menangani kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corp (MFTBC) adalah Atsushi Kurita selaku Presdir KTB.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All New Honda Odyssey dan New City, Bandung

HBC Dalam Kondisi Sulit, New Honda City dan Odyssey Dapat Sambutan Hangat

Next Article
Pertamina Lubricants Booth

Pertamina Lubricants Siap Meriahkan Tumblek Blek 2017

Related Posts