Cara Jitu Mitsubishi Indonesia di Tahun 2017

Jajaran Manajemen KTB Mitsubishi Motors Indonesia

Jajaran Manajemen KTB Mitsubishi Motors Indonesia

autonesian.com – Tahun 2017 menjadi tahun yang penting bagi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, sekaligus menjadi tahun yang akan menorehkan sejarah tersendiri selama 47 tahun berkembang di tanah air.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, ditributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia selain akan fokus pada penjualan kendaraan penumpang serta kendaraan niaga ringan yang akan dimulai tahun ini, pembangunan dan peresmian pabrik perakitan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia.

Selain itu, Mitsubishi Motors juga akan masuk ke dalam segmen Small MPV dengan produk terbarunya dan untuk lebih memperkuat posisinya di segmen kendaraan penumpang, serta mencapai target penjualan di tahun 2017, Mitsubishi Motors mencanangkan strategi “FULL POWER FOR BRAND NEW START”.

Dan mengawali tahun 2017 juga, turut ditandai masuk Kyoya Kondo selaku Presiden Direktur baru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang menangani kendaraan penumpang. Sementara yang menangani kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corp (MFTBC) adalah Atsushi Kurita selaku Presdir KTB.

Baca Juga :

Exit mobile version