Hari Terakhir, Mitsubishi XM Concept Sapa Warga Bandung

mitsubishi-xm-concept-bandung

autonesian.com – Setelah Jakarta, Surabaya dan Semarang kali ini PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memperkenalkan XM Concept dipamerkan di Bandung dalam rangkaian acara Mitsubishi Motors Special Exhibition di Trans Studio Mall, Bandung, Jawa Barat pada tanggal 15-19 Februari 2017.

Ini merupakan kehadirannya yang ke-lima setelah penampilan perdananya di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu. Event ini antara lain didedikasikan khusus untuk kembali mensosialisasikan rencana peluncuran small MPV Mitsubishi di Indonesia kepada masyarakat, khususnya yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya.

XM Concept didesain untuk keluarga besar Indonesia dengan memadukan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV. Desain bagian depan mengadopsi konsep desain Mitsubishi Motors yaitu Dynamic Shield, sedangkan bagian samping memiliki guratan yang tegas dengan kesan kokoh dan sporty.

“Mitsubishi XM Concept yang merupakan gambaran dari acuan pengembangan Small MPV Mitsubishi yang nantinya akan diproduksi dan diluncurkan di Indonesia merupakan bentuk keseriusan KTB Mitsubishi Motors dalam menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia, sesuai dengan semangat baru Brand New Day,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group, KTB, dalam sambutannya di sela pameran.

Baca Juga :  Hyundai Resmi Ambil Andil di Motul FIM Superbike World Championship

Tak hanya XM Concept, di pameran kali ini KTB juga menampilkan line up kendaraan penumpang lainnya, antara lain Pajero Sport, Mirage, Outlander Sport dan Triton Lightning. KTB juga menyediakan unit dan kesempatan test drive bagi konsumen yang mendapatkan langsung impresi berkendara dengan model Pajero Sport, Outlander Sport, New Mirage dan Delica Royal.

Selain memperkenalkan kembali produk-produk unggulannya, KTB Mitsubishi Motors juga menampilkan Rifat Sungkar sebagai Product Ambassador KTB Mitsubishi Motors. Rifat akan mengisi sesi entertainment dan memberikan persentasi mengenai keunggulan produk kendaraan penumpang Mitsubishi pada sesi entertainment tanggal 18 Februari 2017 pukul 16.30 WIB, serta penampilan Corporate Brand Ambassador KTB Mitsubishi Motors pada hari Minggu, 19 Februari 2017 pukul 13.00 WIB.

Baca Juga :  Syarah Ulya Lebih Suka Dengan Adrenalin

Konsumen yang tertarik dengan model kendaraan Mitsubishi tidak perlu khawatir, karena eksibisi ini juga difasilitasi dengan program penjualan menarik antara lain seperti Customer Family Loyalty Program. Dalam program ini, bagi konsumen yang telah memiliki kendaraan Mitsubishi, berhak mendapatkan penawaran khusus berupa potongan harga sebesar Rp 5.000.000 untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4X2 AT, Outlander Sport, atau Mirage.

Cara untuk mendapatkan program ini adalah dengan menunjukkan STNK Mitsubishi kendaraan apapun, KTP/SIM A, dan Kartu Keluarga pada saat pembelian. Program ini berlaku di seluruh Indonesia tertanggal validasi faktur Februari 2017 (syarat dan ketentuan berlaku).

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Adira Insurance Tingkatkan Kualitas Pelayanan Bengkel

Next Article

Lebarkan Sayap Ke Manca Negara, Achilles Gaet Pemain PSG

Related Posts