Ban Motor Corsa Boyong Wow Brand Award 2017

0
ban-motor-corsa-wow-brand-award-2017
Salomon Manalu Mewakili Menerima Penghargaan WOW Brand Award 2017. Foto : Dok.Corsa

autonesian.com – PT Multistrada Arah Sarana Tbk selaku produsen ban motor merek Corsa kembali berbangga diawal tahun atas penghargaan Wow Brand Award yang diterima. Corsa berhasil keluar sebagai pemenang dalam kategori ban motor.

Dalam acara yang diselenggarakan oleh MarkPlus, MarkPlus memberikan penganugerahan bagi para pemenang Indonesia WOW Brand berdasarkan hasil riset yang mereka lakukan. Riset tersebut didasarkan pada konsep Marketing 4.0.

Adapun konsep tersebut menyelaraskan 5 aspek utama,yang dikenal sebagai 5A, yakni Aware – Appeal – Ask – Act – Advocate. Konsep WOW Brand merupakan instrumen penting untuk memahami situasi pasar, mengukur kesenjangan dengan kompetitor, dan memberikan saran strategi kepada pelaku bisnis dalam mendominasi industrinya. Hasil dari riset ini membandingkan antara Advocate dengan Awareness yang menghasilkan BAR (Brand Advocacy Ratio).

“Secara konsisten kami menerima penghargaan ini. Hal ini mengartikan bahwa hasil survei menunjukkan posisi Corsa cukup bergengsi. Namun kami tidak boleh lengah dan harus berinovasi terus mengembangkan brand value secara konsisten dan terstruktur. Saat ini hasil kerja keras Corsa cukup terlihat dalam penjualannya yang signifikan di Indonesia. Kami sangat bangga atas pencapaian ini,” ujar Uthan M. Sadikin selaku Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk mengungkapkan kebanggaannya.

Autonesian Youtube Channel

Corsa sendiri telah menerima penghargaan ini untuk yang keempat kalinya. Selain menerima penghargaan ini, Corsa juga bergabung dan Brand for Good Club. Dan tidak hanya itu, sejak tahun ke tahun Corsa memang semakin menyempurnakan kualitas produk.

Dengan teknologi Compound Silica semakin menambah performa ban Corsa untuk melaju di berbagai karakter medan. Dengan kerja keras ini membuat Corsa semakin dipercaya para konsumen di Indonesia.

Baca Juga :

SHARE
Hobi memotret serta menulis mengenai dunia fashion dan kini mendalami dunia otomotif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here