All New Honda CBR150R Mulai di Jual Rp.32,5 Juta

0

honda-motor-all-new-honda-cbr150r-2

autonesian.com – PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya resmi meluncurkan All New Honda CBR150R berlokasi di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu (14/02/16). Dalam peluncuran juga turut hadir pebalap Marquez dan Pedrosa serta berbarengan dengan peluncuran Tim Repsol Honda MotoGP 2016.

All New Honda CBR150R hadir dengan perubahan besar baik dari bobot maupun chassis hingga desain, seperti dikemukan oleh Kenji Kawai Large Project Honda R&D Co.LTD Motorycle Honda dalam presentasinya. Chassis baru yang bisa mereduksi bobot serta massa diarahkan ke titik pusat yang lebih baik dengan total lebih ringan 5kg.

“All New Honda CBR 150R yang merupakan penyempurnaan dari generasi sebelumnya serta memiliki sasis yang lebih ringan, sentralisasi bobot motor yang lebih baik dan lainnya, sehingga handling dan manuvernya jauh lebih baik,” jelas Toshiyuki Inuma, President Director PT AHM.

Autonesian Youtube Channel

honda-motor-all-new-honda-cbr150r

Untuk masalh mesin, All New Honda CBR150R ini didukung dengan generasi terbaru mesin DOHC, Core Sport ENG DOHC 6 speed L/C 150 cc yang diklaim mampu dengan kecepatan hingga 130 km/jam, baik diposisi putaran bawah maupun menengah serta akselarasi lebih cepat dan lembut.

Baca Juga :  Mandiri Tunas Finance Ukir Laba Bersih 86,7% di Triwulan I 2018

Banyak fitur-fitur terbaru turut disematkan, seperti lampu-lampu full led, panel instrumen yang full digital, kaki-kaki lebih lebar dan lainnya. Sedangkan untuk desain buritannya juga mengalami perubahan, kini lebih runcing yang terlihat lebih agresif dari sebelumnya.

All New CBR150R hadir dengan empat pilihan warna yaitu Revolutionary White, Nitro Black, livery MotoGP Edition, serta livery Honda Racing Red. Untuk masalah harga all new Honda warna Revolution White dan Nitro Black dibanderol Rp 32.500.000 sedangkan livery Honda Racing Red dibanderol Rp 33,1 juta. Sedangkan MotoGP edition dilabeli harga Rp 33,3 juta (OTR Jakarta).

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here