Lorenzo Berbagi Pengalaman Bersama Pengguna Ducati di Indonesia

ducati-jorge-lorenzo-the-racing-journey-indonesia

autonesian.com – Selaku Distributor dan Importi Tunggal brand Ducati di Indonesia, PT Garasindo Euro Sports dengan dukungan penuh oleh MOVE kembali memberikan kesempatan istimewa kepada komunitas Ducati dan pecinta MotoGP dengan menghadirkan World Champion MotoGP Jorge Lorenzo yang baru bergabung dengan tim Ducati dalam ajang “The Racing Journey : Jorge Lorenzo’s story of life decision & racing experience”.

Dalam ajang “Meet & Greet Session” ini Jorge Lorenzo menceritakan kisah hidupnya mulai dari karir, passion, dan keberanian dalam mengambil keputusan dan tantangan baru. Acara yang diselenggarakan pada 3 Februari 2017 kemarin di Hall 10, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Acara yang dimulai sejak pukul 14.30 WIB ini memberikan banyak dorongan bagi para pemuda dewasa untuk lebih berani lagi mengambil keputusan dalam hidup mereka. “Saya memulai karir saya pada tahap sangat awal karena saya selalu ingin mendorong diri sendiri dan mengambil tantangan baru. kebebasan saya adalah ketika saya memutuskan untuk memimpin hidup saya dan mampu berjalan di jalur yang saya membuka sendiri, bukan oleh orang lain,” ujar Lorenzo melalui siaran resminya.

Lorenzo banyak bercerita mengenai pengalaman membalapnya dan juga keputusan-keputusan yang diambil selama perjalanan karirnya. Semuanya itu terlihat jelas di dinding memorabilia singkat yang membuatnya kembali mengenang masa lalu yang penuh dengan berbagai tantangan.

Baca Juga :  Mini Cooper S Tawarkan 10 Unit Edisi Spesial

Di awal tahun 2017 ini, pembalap yang telah tiga kali memenangkan MotoGP World Championship itu memutuskan untuk bergabung dengan tim Ducati. Keputusan yang tentu saja tidak mudah ini merupakan wujud bukti dari keinginan dia untuk terus mengambil tantangan baru dan tidak diam di zona nyaman saja.

ducati-jorge-lorenzo-the-racing-journey-indonesia-2

Lorenzo menegaskan, “Ini bukan keputusan yang mudah, namun saya bersemangat untuk jalan pagi taking baru ini. Saya percaya bahwa jalan baru ini akan menyenangkan seperti sebelumnya, karena tidak ada keputusan yang benar atau salah dalam kehidupan dan keputusan yang terbaik datang dari diri sendiri, bukan orang lain. penyesalan terbesar Anda adalah ketika Anda tidak membuat keputusan dan berakhir kehilangan kesempatan.”

Selain kegiatan “Meet & Greet Session” dan berbagai aktivitas lain, para penggemar sepeda motor performa tinggi Ducati juga mendapatkan Coaching Clinic Ducati Riding Experience (DRE) oleh Certified Trainer yang didatangkan langsung dari Ducati Motor Holding. Kegiatan Coaching Clinic dikemas dengan cara yang ringan dan juga fun untuk mengajarkan cara berkendara motor Ducati yang aman dengan topik meliputi Equilibrium, Cornering, Emergency Braking, Counter Steering dan Correct View on Road.

“Kehadiran Jorge Lorenzo yang dibarengi dengan Ducati Coaching Clinic yang diselenggarakan oleh Ducati Indonesia merupakan bukti komitmen kami kepada penggemar Ducati dan MotoGP di Indonesia,” ungkap Dhani Yahya, Managing Director – Ducati Indonesia. “Hal ini merupakan salah satu kontinuitas dari Ducati Indonesia untuk respon positif dari konsumen di tahun 2016” tutupnya.

Baca Juga :  Mitsubishi Next Generation MPV Resmi Diperkenalkan

Acara ini memberikan kesempatan untuk para penggemar dan juga anggota komunitas Ducati untuk berinteraksi langsung dengan Lorenzo melalui sesi tanya jawab yang ditutup dengan foto bersama. Para peserta pulang dengan membawa kenang-kenangan yang ditandatangani langsung oleh Lorenzo. Selain itu, bagi peserta yang berminat, acara ini juga menghadirkan kegiatan interaktif lain seperti Bike Balancing dan Mini Bike Race.

Mulai karir professional di dunia balap mulai dari usia 15 tahun, pembalap berasal Spanyol Jorge Lorenzo telah meraih tiga gelar juara dunia MotoGP dan dua gelar juara di kelas 250cc. Sejak tahun 2008, priayang berlahir pada tahun 1987 ini menjalani karirnya yang luar biasa mengukir 107 podium dan 44 kemenangan dari 156 balapan. Pada akhir tahun 2016, Jorge telah memutuskan untuk bergabung dalam tim Ducati dalam MotoGP musim 2017.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Toyota Borong 5 Penghargaan di Net Promoter Customer Loyalty Award 2017

Next Article

Asuransi Astra Sabet Customer Loyalty Award 2017

Related Posts