Toyota Borong 5 Penghargaan di Net Promoter Customer Loyalty Award 2017

toyota-astra-motor-net-promoter-customer-loyalty-award-2017

autonesian.com – PT. Toyota Astra Motor (TAM) kembali mendapatkan pengakuan atas produk-produknya dengan memborong 5 penghargaan dalam ajang Net Promoter Customer Loyalty Award 2017.

Berdasarkan hasil penilaian riset menggunakan metodologi Net Promoter Customer (NPS) yang dilakukan oleh Octovate Consulting Group bekerjasama dengan Majalah SWA terhadap lebih dari 42 kategori produk termasuk otomotif, Toyota ditetapkan sebagai produsen otomotif yang produknya terbanyak mencatatkan NPS dengan nilai memuaskan sehingga berhak menerima Net Promoter Customer Loyalty Award 2017.

Dalam ajang ini, 5 produk Toyota yaitu Kijang Innova mendapatkan gelar NPS Leader di segmen MPV, Avanza mendapatkan NPS Good di segmen Low MPV, Rush mendapatkan NPS Good di segmen SUV Compact, Fortuner mendapatkan NPS Good di segmen SUV, serta Yaris mendapatkan NPS Leader di segmen Hatchback.

Net Promoter adalah metodologi pengukuran scientific yang diaplikasikan dalam pengukuran marketing dan kinerja keuangan perusahaan. Metodologi ini juga dinilai akurat untuk mengukur customer relationship dan diklaim sebagai metodologi terbaru dan praktis oleh Harvard Business Review dan Harvard Business School.

Baca Juga :  Toyota Indonesia Pastikan Siap Hadirkan Mobil Listrik

“Keberhasilan Toyota mempertahankan penghargaan ini menjadi salah satu bukti bahwa pelanggan tetap percaya dan loyal terhadap produk, teknologi, dan layanan yang dihadirkan Toyota selama ini. Sehingga, ini menjadi apresiasi yang sangat bernilai bagi kami ketika upaya tersebut mendapat pengakuan baik dari pelanggan Toyota maupun pihak lainnya,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director Toyota-Astra Motor melalui siaran resmi kepada autonesian.com .

Net Promoter Customer Loyalty Award melengkapi penghargaan serupa yang diterima sebelumnya oleh TAM di awal 2017. Belum lama ini, TAM meraih 2 penghargaan sekaligus di ajang Indonesia Prestige Brand Award 2017 masing-masing sebagai “The Highest Top of Mind” dan “Brand Used Most Often”.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Akhirnya Pertamina Umumkan Para Pemenang Tahap Terakhir Pertamax Turbo Ultimate Experience

Next Article

Lorenzo Berbagi Pengalaman Bersama Pengguna Ducati di Indonesia

Related Posts