Wanita Rusia Ini Jatuh Hati Ke Yamaha NMAX

yamaha-nm-x-rusia

autonesian.com – Yamaha Nmax ternyata tidak hanya berhasil mencuri hati para pecinta motor matik di Indonesia, baik pria maupun wanita. Terbukti wanita asal Rusia ini telah jatuh hati ke motor yang berkapasitas 150 cc ini.

Yamaha NMAX yang diproduksi di Indonesia ternyata memiliki nama berbeda dibagian Eropa salah satunya di Rusia yang diberi nama Yamaha NM-X, meskipun bodi dan fitur sama namun motor ini khusus negara tersebut dimodali dengan mesin berkapasitas hanya 125 cc.

”Saya menganggap NM-X pilihan yang sangat pas untuk perjalanan jarak pendek untuk tujuan komuter. Ini sempurna sesuai lalu lintas di kota besar Rusia. Perjalanan paling nyaman saya merasa di 60-80 km/jam, yang sebagian besar saya gunakan,” beber salah seorang wanita Rusia pengguna NM-X, seperti diinformasikan Management Yamaha Motor CIS (YMCIS) sebagai perwakilan Yamaha di Rusia.

Baca Juga :  All New Honda Brio Resmi Dijual Mulai Rp.139 Juta

yamaha-nm-x-rusia-2

Dia menambahkan, penggunaan dalam kondisi variatif kecepatannya membuat saya merasa percaya diri, apakah itu saat lampu lalu lintas mulai hijau atau jalan berkelok-kelok dekat kota. Secara umum, saya menggambarkan NM-X mudah handlingnya.

Sekedar Informasi, berdasarkan data AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia), sebanyak 33.360 unit Nmax diekspor Yamaha Indonesia pada 10 bulan pertama itu, menyusul MX King 150 (31.000) unit, YZF-R25 (24.480 unit), All New Soul GT (18.600 unit), YZF-R15 (15.406 unit).

”NM-X motor dengan keseimbangan yang sempurna, skutik yang nyaman, dengan konsumsi bahan bakar yang sangat irit dan posisi Test ride Nmax di Rusiariding yang nyaman. Saya merekomendasikan NM-X untuk penggunaan dalam kota dan jarak dekat,” respon salah seorang pria Rusia pengguna Nmax, seperti diinformasikan Management YMCIS.

Baca Juga :  FORWOT Umumkan 5 Finalis Motor Terbaik 2016

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Mercedes-Benz Star Expo 2016 Hadirkan 30 Unit Mobil Premium

Next Article

Ban Isi Nitrogen Mahal? Ini Keuntungannya

Related Posts