Toyota Corolla Altis Terbaru Semakin Keren

Toyota-New-Corolla-Altis

autonesian.com – Tidak hanya memperkenalkan Toyota Innova Venturer, PT. Toyota Astra Motor (TAM) dalam waktu bersamaan juga memperkenalkan di segmen sedan dengan melakukan penyegaran terhadap New Toyota Corolla Altis.

Tampak jelas perubahan terhadap desain dan bumper depan baru yang lebih terlihat semakin sporty daripada generasi sebelumnya. Dan juga headlamp  yang kini mengadopsi Bi-Beam Projector LED serta dilengkapi Daytime Running Light (DRL). Dan disegi penunjang keselamatan dan kenyamanan, ada cruise control serta mode Sport.

“Kehadiran New Corolla Altis merupakan wujud apresiasi Toyota kepada pelanggan setia Corolla, khususnya yang membutuhkan sedan mewah dan prestis sesuai dengan gaya hidup dan status sosialnya,” ucap Henry Tanoto, Vice President PT Toyota Astra Motor, Senin (16/01/17).

Baca Juga :  Hadir Warna Baru, Kawasaki Ninja 250SL Turun Harga

Toyota-New-Corolla-Altis-bagian-belakang

Untuk masalah performa, Toyota Corolla Altis Terbaru masih menggunakan mesin seperti generasi sebelumnya dengan menggunakan mesin berkode 2ZR-FE 1.8-liter 4-silinder dengan teknologi VALVEMATIC yang bertenaga 149 hp dan torsi 190 Nm yang dipadukan dengan transmisi manual 6-kecepatan untuk varian G dan CVT 7-kecepatan di varian tertinggi V.

“Dengan kehadiran varian baru ini, kami berharap loyalitas pelanggan terhadap Toyota Corolla juga makin meningkat sehingga mampu memberikan kontribusi bagi penjualan Toyota di 2017 ini,” tambah Henry.

Sedangkan untuk masalah harga, New Corolla Altis resmi dijual dengan harga Rp 442,1 juta untuk tipe G M/T sedangkan untuk tipe V CVT dijual dengan harga Rp 466,1 juta (OTR Jakarta)

Baca Juga :  Makko Group Perkenalkan Karpet Mobil "First Class" Dengan Khas Premium

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Kelas Tertinggi, Toyota Innova Venturer Resmi Dijual

Next Article

Tahun 2016, Honda Ungguli Segmen Motor Sport

Related Posts