BMW Exhibition Tawarkan Program Spesial

BMW Exhibition
BMW Exhibition digelar sejak tanggal 12-14 Oktober 2018 di Plaza Senayan, Jakarta. Foto : DD
autonesian.com – BMW Indonesia kembali menyelenggarakan BMW Exhibition yang digelar di Plaza Senayan pada tanggal 12-14 Oktober 2018. Pada kesempatan ini juga untuk pertama kalinya akan diperkenalkan program spesial.

Adapun program tersebut, yakni BMW Trade-in & Trade-Up khusus untuk model BMW Seri 3,  Seri 5, Seri 7 dan model X seperti BMW X1 serta X5. Ragam lini lengkap kendaraan BMW juga tersedia untuk dicoba secara langsung, termasuk di dalamnya lini kendaraan dari sub-brand BMW M.

“Setiap tahunnya BMW Exhibition selalu hadir dengan penawaran menarik dan menjadi kesempatan terbaik untuk calon pengguna BMW mendapatkan kendaraan impiannya,” ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Program Trade-in & Trade-Up hadirkan solusi untuk pelanggan yang ingin meremajakan kendaraannya dengan model terbaru dari BMW. Penawaran ini tidak hanya terbatas pada kendaraan dari brand BMW, namun turut berlaku untuk berbagai model dan tipe kendaraan.

Baca Juga :  United Tractors Unjuk Gigi di Pasar Kendaraan Komersial

Dengan diluncurkannya program ini, calon pengguna BMW dapat memiliki solusi tambahan diluar bunga rendah hingga 5 tahun, garansi dan service inclusive hingga 5 tahun, serta paket perpanjangan masa garansi yang juga hadir pada kesempatan yang sama secara langsung.

“Program Trade-In & Trade-Up yang hadir selama BMW Exhibition merupakan solusi BMW Indonesia bersama mitra strategis Diler BMW Premium Selection dalam memperluas kesempatan para pelanggan yang ingin merasakan Sheer Driving Pleasure,” tegas Jodie.

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Honda Brio Virtual Modification

Honda Umumkan Pemenang Brio Virtual Modification

Next Article
Helm KYT NX-Race

KYT Resmi Luncurkan Helm NX-Race Khusus Pembalap

Related Posts