Pertamina Lubricants Ramaikan Pameran Vietnam Expo

pertamina-lubricants-vietnam-expo-2016

autonesian.com –  PT Pertamina Lubricants tidak hanya mendukung industri otomotif tanah air dan juga industri otomotif dunia, dengan terbukti berpartisipasi dalam Vietnam Expo – The 4th Vietnam International Trade Fair yang di selenggarakan pada tanggal 30 November – 4 Desember 2016 Saigon Exhibition & Convention Center (SECC) di kota Ho Chi Minh, Vietnam.

Pameran yang berlangsung selama empat hari tersebut merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh pemerintahan Vietnam tepatnya Kementerian Perindustrian dan Perdagangan yang diikuti oleh lebih dari 450 perusahaan dari 14 negara di dunia termasuk Aljazair, Belarius, Indonesia, Korea, Malaysia, Jepang, Ceko, Cina dan Vietnam dimana 54 perusahaan merupakan partisipan dari Indonesia.

Pameran tersebut memamerkan berbagai bidang usaha meliputi Pavilions International, Mesin dan Elektronik, Kendaraan dan Suku Cadang serta Home Living. Keikutsertaan industri-industri tersebut diyakini dapat memberikan kesempatan untuk perusahaan-perusahaan Vietnam dan luar negeri untuk memamerkan produk-produk berkualitas internasional dan memperluas network dan jaringan mereka.

pertamina-lubricants-vietnam-expo-2016-2

Melalui siaran resminya, Pertamina Lubricants dalam enam tahun terakhir terus gencar memasarkan produk-produk pelumas unggulannya ke pasar internasional. Kini eksistensi Pertamina Lubricants sudah mencapai lebih dari empat belas negara dan kini sedang melakukan akselerasiuntuk mengisi segmen-segmen di negara utama seperti Australia, wilayah Indochina, Afrika Selatan, dan Nigeria.

Baca Juga :  Sepanjang 2017, Volvo Ukir Prestasi Memuaskan di Indonesia

Selain itu juga, Pertamina Lubricants juga memiliki anak perusahan yakni Pertamina Lubricants (Thailand) Co., Ltd yang merupakan salah satu backbone perusahaan untuk meningkatkan penetrasi di luar negeri di Thailand maupun Indochina.

Produk Pelumas Pertamina juga telah mendapatkan pengakuan dari dunia Internasional, salah satunya dibuktikan dengan menjadi technical partner Automobili Lamborghini. Dengan kerjasama ini, produk pelumas Pertamina Fastron Platinum, SAE 10W-60, VW 504.00/507.00 menjadi produk resmi yang digunakan Automobili Lamborghini untuk setiap event motorsport yang akan ditangani tim Lamborghini Squadra Corse serta dipasarkan melalui 129 outlet Lamborghini di seluruh dunia.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

All New BMW 730Li Resmi Ramaikan Pasar Sedan Premium

Next Article

All New Honda Civic Turbo Raih Predikat Lima Bintang dari ASEAN NCAP

Related Posts