Sapa Surabaya, Mitsubishi Tawarkan Program Menarik

mitsubishi-pameran-otomotif-surabaya-2016

autonesian.com – Melalui ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2016, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menyiapkan program penjualan menarik di Grand City Convention, Surabaya, pada hari Rabu – Minggu, 7 – 11 Desember 2016.

Di atas booth seluas 276 meter persegi, KTB menampilkan empat kendaraan penumpang terbaiknya, yaitu Mitsubishi New Mirage varian Exceed, Pajero Sport Dakar 4X2 Limited Edition, Outlander Sport varian PX, dan Triton Lightning. Tersedia unit test drive dari kendaraan Pajero Sport dan New Mirage bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung performa dari kendaraan Mitsubishi.

Untuk menarik pengunjung, selama POS 2016 KTB juga menyiapkan program penjualan menarik, antara lain, untuk Mitsubishi Pajero Sport: gratis biaya jasa service hingga 50.000 KM atau 4 Tahun, gratis paket aksesoris untuk Pajero Sport varian Exceed 4X2 (A/T dan M/T), gratis kaca film V-Kool, serta program pembiayaan uang muka ringan, cicilan ringan, atau bunga rendah untuk Pajero Sport varian Dakar 4X4 dan Exceed 4X2 (A/T dan M/T).

Baca Juga :  Mitsubishi Gelar Program Khusus di Bulan April

Penawaran untuk Mitsubishi New Mirage adalah gratis biaya jasa service dan spare parts hingga 50.000 KM atau 4 Tahun, gratis paket aksesoris dan kaca film Solar Gard. Terdapat juga program pembiayaan uang muka ringan, cicilan ringan, atau bunga rendah. Khusus Mitsubishi Outlander Sport, konsumen akan mendapat gratis biaya jasa service dan spare parts hingga 50.000 km atau 4 Tahun, gratis GPS dan Rear Camera, gratis kaca film V-Kool, serta terdapat program pembiayaan uang muka ringan, cicilan ringan, atau bunga rendah.

mitsubishi-pameran-otomotif-surabaya-2016-2

Sedangkan untuk Mitsubishi Triton menawarkan program gratis biaya jasa dan sukucadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40.000km atau 2 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu), serta program pembiayaan uang muka ringan atau bunga rendah. Gratis biaya jasa service hingga 50.000KM atau 4 tahun dan program pembiayaan uang muka ringan atau bunga rendah juga berlaku untuk Mitsubishi Delica.

“Dengan keikutsertaan Mitsubishi di POS 2016 ini, KTB berharap dapat terus meningkatkan brand image dan penjualan dari kendaraan penumpang Mitsubishi di area Surabaya dan Jawa Timur,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales & Marketing Group PT KTB.

Baca Juga :  Yamaha Umumkan Para Pemenang Z-Selfie Competition

Imam menambahkan, saat ini kendaraan Mitsubishi Motors mendapat sambutan yang cukup baik dari masyarakat Jawa Timur, dengan penjualan kurang lebih 800 unit per bulan dan kontribusi sebesar 14% untuk penjualan Mitsubishi secara nasional,”

Keikutsertaan Mitsubishi di acara POS 2016 tentunya seiring dengan konsistensi Mitsubishi menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia, dengan menghadirkan Brand New Product yang didukung dengan Brand New Service untuk menghadirkan Brand New People seiring dengan semangat Brand New Day.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

POS 2016 Tawarkan Berbagai Promo Hingga Kejutan di Penghujung Tahun

Next Article

Mobil Tim Bumi Siliwangi Jajal Sirkuit Ferrari

Related Posts