Terus Dukung Industri Otomotif, V-kool Ikut Terlibat di Autobild Award

v-kool-auto-bild-indonesia-award

autonesian.com – Produsen kaca film V-kool kembali terus berkomitmen mendukung Industri otomotif tanah air dan kali ini selaku ekslusif distributor, PT V-kool Indo Lestrasi mengumumkan kerjasama strategis bersama Majalah Auto Bild Indonesia. Kerjasama strategis antara dua perusahaan tersebut dilakukan di Jakarta, Kamis (10/11/16) dan berlangsung selama 3 tahun yang dimulai pada tahun 2016.

V-KOOL melihat ajang Auto Bild Award sebagai penghargaan yang terpercaya dan menjadi barometer bagi produsen mobil di Indonesia. Ini selaras dengan visi, misi dan semangat V-KOOL untuk selalu memberikan kaca film dengan mutu dan kualitas terbaik untuk konsumen di Indonesia

Semangat untuk memberikan yang terbaik ini sesuai dengan slogan V-KOOL, yaitu “You DeserveThe Best”. Selain itu, kerjasama ini merupakan wujud dukungan V- KOOL bagi dunia otomotif Indonesia. Harapannya sinergi antara V-KOOL dengan Auto Bild Indonesia ini akan semakin memperkuat dan mendukung Industri otomotif Indonesia.

Baca Juga :  Volvo Bus Indonesia Resmi Datangkan Dua Sasis Baru di Busworld

Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari, mengatakan bahwa,”Auto Bild V-KOOL Indonesia Award merupakan bentuk apresiasi V-KOOL kepada Agen Pemegang Merek sebagai mitra kerja V-KOOL. Harapan kami, Auto Bild V-KOOL Indonesia Award juga bisa menjadi referensi bagi pecinta otomotif Indonesia mengenai produk-produk terbaik”.

Linda Widjaja menambahkan, Auto Bild V-KOOL Indonesia Award diharapkan dapat memberikan referensi yang akurat bagi para konsumen dalam mengambil keputusan sebelum membeli sebuah produk.

“Kami menyambut dengan bangga kerjasama ini untuk 3 tahun ke depan. Karena kami melihat kecocokan visi dan misi antara Auto Bild Award dengan V-KOOL. Yaitu kami tak mau kompromi dengan mutu dan kualitas untuk memberikan pilihan terbaik bagi konsumen. Untuk kami, konsumen berhak mendapatkan produk-produk terbaik yang ada di pasar saat ini,” ujar BimoAribowo, Editor in Chief Auto Bild Indonesia.

Baca Juga :  Penjualan Daihatsu Sigra Jadi Primadona di Kuartal 3

Harapan yang sama juga diutarakan Linda Widjaja, “V-KOOL terus berkomitmen untuk memberikan produk terbaik kepada konsumen, tidak ada kompromi terhadap kualitas. Kami berharap kerjasama strategis ini dapat meningkatkan kualitas dunia otomotif Indonesia sehingga dapat bersaing di tingkat yang lebih tinggi.”

Seremoni sekaligus pengumuman pemenang Auto Bild V-KOOL Indonesia Award tahun ini akan diselenggarakan pada hari Rabu, 7 Desember 2016 di Fairmont Hotel Jakarta, Senayan, Jakarta Selatan.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

DXIC Gelar Kegiatan Sosial Sambil Jalan Kita Ibadah

Next Article

Berkat Kepuasan Pelanggan, Toyota Boyong Dua Penghargaan

Related Posts