Mercedes-Benz GLS Class Ramaikan Pasar SUV Premium

0

mercedes-benz-gls-indonesia

autonesian.com – Mercedes-Benz Indonesia kembali melengkapi jajaran di segmen SUV Premium dengan meluncurkan Mercedes-Benz GLS di Jakarta, Rabu (02/11/16). Sebagai S-Class di antara jajaran SUV Premium yang berkursi tujuh penumpang dan juga memiliki ruangan yang luas serta menggabungkan kemewahan dengan tingkat kenyamanan yang tinggi.

“Dengan meluncurkan GLS membuat kami melengkapi jajaran SUV Mercedes-Bens serta dengan jajaran sedan, yang dimulai dari GLA, GLC, GLE dan terakhir ini. Kami juga yakin masyarakat dapat melihat sendiri target pasar dari seluruh kelas SUV kami,” ujar Roelof Lamberts selaku President and CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Pada bagian eksterior mobil turut dimodernisasi menampilkan ciri “kemurnian sensual” khas Mercedes-Benz dan memperkuat penampilan dan sifat mengesankan dari GLS-Class serta  didesain ulang difokuskan pada bagian depan kendaraan, dengan sejumlah sorotan seperti bumper depan, Trim radiator berposisi tegak dengan bintang Mercedes di bagian sentral dan 2 louvre dan lampu utama dengan LED Intelligent Light System yang terintegrasi dengan lampu LED yang mampu bekerja pada siang hari.

Autonesian Youtube Channel

mercedes-benz-gls-indonesia-2

Untuk segi kenyamanan, SUV premium ini menawarkan Konektivitas dan infotainment mutakhir disediakan oleh COMAND Online generasi terbaru, termasuk sebuah Media Display berwarna berukuran 20.3 cm (8 inci) serta touchpad intuitif (65 x 45 mm). Ini memungkinkan sang pengemudi mengakses informasi kendaraan setiap saat, termasuk konfigurasi kendaraan, radio dan fitur media lainnya.

Baca Juga :  Ford Fiesta 2013, Ken Block Wanna Be

Mobil ini mengadopsi mesin terbaru yakni GLS 400 4MATIC dengan V6 biturbo yang kuat dan dilengkapi dengan injeksi langsung dan diklaim mampu menghasilkan 245 kW (333 hp) dan 480 Nm torsi dari 1.600 rpm yang didukung dengan transmisi DYNAMIC SELECT, 9-kecepatan (9G-TRONIC) otomatis di dunia pada segmen premium.

Untuk masalah harga, Mercedes-Benz GLS 400 yang menjadi kendaraan kelas tertinggi di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) dan ditawarkan hanya dalam satu tipe yaitu Exclusive di jual dengan harga Rp. 1,719 Miliar (Off the Road)

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here