Toyota Yaris Heykers Resmi Mengaspal

1

toyota-new-yaris-heykers-indonesia

autonesian.com – Akhirnya, PT. Toyota Astra Motor (TAM) hari ini memperkenalkan icon terbaru, New Yaris Heykers yang berkarakter urban adventure di Hall Ballroom, Senayan City, Jakarta, Kamis (03/11/16).

“New Yaris Heykers merupakan hasil rancangan dan karya anak bangsa dari team Produk Planning Division – Tam Design dan telah disetujui oleh principal yakni Toyota Motor Corporation (TMC),” ungkap Hiroyuki Fukui selaku President Director PT. TAM.

toyota-new-yaris-heykers-indonesia-4

Autonesian Youtube Channel

Hadir sebagai segmen hatchback, Yaris Heykers dimodali dengan mesin terbaru yang sama digunakan oleh Toyota All New Sienta melalui teknologi Dual VVT-i dipadukan transmisi CVT 7-speed sequential shiftmatic yang mampu efiensi terhadap bahan bakar.

Tidak hanya itu, mobil ini turut dilakukan perubahan terhadap ground clearance menjadi 184 mm berkat penggunaan New TRD Suspension yang lebih besar kurang lebih 20 mm dari Yaris sebelumnya. Dan juga ukuran ban lebih besar dengan profile 195/55 R16 serta semakin modern dan stylish berkat allow wheel beraksen dual tone silver dan dark titanium.

toyota-new-yaris-heykers-indonesia-3

“Dengan berbagai kelebihannya, menjadikan New Yaris Heykers sebagai hatchback yang modern, sporty sekaligus adventurous serta aman dikendarai untuk berbagai medan jalan dan juga memberikan sensasi berkendara yang berbeda,” lanjut Fukui.

Sedangkan pada bagian eksterior, Toyota Yaris Heykers berkat desain sporty dan semakin ditegaskan pada tarikan garis lebih tajam serta memberikan kesan lebih kuat dan tangguh dengan adanya overfender, roof rail, side protection moulding, sticker heykers, side skirt, rear spoiler, dan rear bumper.

toyota-new-yaris-heykers-indonesia-2

Pada bagian interior, New Yaris ini dilengkapi dengan advanced audio berukuran 7 inch full touchscreen, miracast/mirroring, internet, dan bluetooth untuk varian tipe heykers, TRD Sportivo, dan G. Selain itu juga untuk semua varian turut diberikan aksen silver pada kisi AC yang memberikan kesan luxury pada interior, serta kehadiran seat pattern baru dengan motif highlight garis vertikal yang membuat nuansa modern pada varian tipe G.

Untuk masalah harga, Toyota New Yaris Heykers dijual dengan harga Rp. 265.500 juta untuk transmisi manual (M/T) sedangkan untuk tramisi otomatis (CVT) dijual dengan harga Rp. 277.300 Juta. Harga ini on the road Jakarta dan sekitarnya.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here