Kawasaki Versys-X 250 Resmi Sapa Indonesia

0

kawasaki-versys-x-250-indonesia

autonesian.com – Akhirnya PT. Kawasaki Motor Indonesia resmi meluncurkan varian terbarunya dengan tipe adventure, yaitu Kawasaki Versys-X 250 yang hadir dengan dua versi City Version dan Tourer di Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/16).

Kawasaki Versy-250 City Version sangat cocok digunakan untuk sehari-hari sedangkan versi Tourer sangat pas bagi pecinta touring, yang dilengkapi dengan dilengkapi dengan panniers, fog lamp, engine guard, dan DC Socket . Motor ini dirancang agar pengendara dapat menempuh perjalanan jarak jauh dengan nyaman, baik mengendarai sendiri atau dengan pasangan.

“Hadirnya Kawasaki Versys-X 250 menjadi terobosan besar bagi Indonesia dalam memenuhi kebutuhan berkendara rider yang suka berpetualang dan menaklukan tantangan jalanan yang beraspal maupun tidak beraspal dan berbatu. Sekali lagi Kawasaki menjadi pionir di kelas 250cc touring adventure di Indonesia. ” Ucap Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotions, menanggapi tentang hadirnya motor ini di pasar Indonesia.

Autonesian Youtube Channel

kawasaki-versys-x-250-indonesia-2

Untuk masalah performa, Kawasaki Versys-X 250 yang dimodali mesin berkapasitas 249 cc ini diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 33,5 hp dan torsi 27.1 Nm. Sedangkan untuk versi Tourer memiliki daya output listrik sebesar 12V.

Baca Juga :  Akhirnya CustoMaxi 2017 Sambangi Kota Medan

Selain itu, berkat strong power delivery dan strong low-end torque-nya mampu memfasilitasi slow-speed manoeuvres, memberikan control dengan sangat baik saat melakukan throttle adjustments, dan ketika membuka gas di RPM rendah serta memiliki getaran yang renda membuatnya sangat nyaman saat dikendarai di jalan raya.

Kawasaki Versys-X 250 menawarkan dalam 2 warna, yaitu Candy Lime Green dan Metallic Graphite Grey, dijual dengan harga Rp. 61.900.000,-. Sedangkan untuk tipe Versys-X 250 Tourer tersedia dalam warna Candy Lime Green dan Candy Burnt Orange dengan harga Rp. 72.700.000,- (On The Road Jakarta).

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here