Datsun Ajak Berdonasi Buku Lewat Situs Online

0

datsun-donasi-buku-online

autonesian.com – PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menggelar program yang bertujuan membantu mencerdaskan bangsa. Program kali ini bekerjasama dengan situs kitabisa.com untuk mengajak masyarakan untuk berdonasi buku secara online lewat program Datsun Rising Hope (DRH) 2.

Dari seluru hasil donasi yang terkumpul nantinya akan dikonvesikan menjadi buku anak-anak edukatif, kemudian di distribusikan ke seluruh pelosok Nusantara. Target kegiatan CSR Datsun ini sudah dimulai sejak bulan Agustus 2016 lalu dan menargetkan 10.000 buku sampai bulan Desember depan.

“Saat ini telah 70% dari target 10.000 buku telah terkumpul. Untuk memberikan kemudahan akses bagi risers yang ingin berbagi melalui program Datsun Rising Hope 2, kami bekerja sama dengan situs Kitabisa.com untuk penggalangan donasi secara online,” sebut Hana Maharani, Head of Communications NMI dalam keterangan resminya terkait program ini, Jumat (25/11/16).

Baca Juga :  Mobil Turangga Cheta EV3 Buatan Bandung Siap Berlaga di London
Autonesian Youtube Channel

“Kami berharap melalui kemudahan ini, akan semakin banyak risers yang berpartisipasi dalam Datsun Rising Hope 2 dan nantinya akan semakin buku yang dapat diberikan kepada anak-anak yang membutuhkan,” lanjut Hana.

Vikra Ijas selaku Chief Marketing Officer Kitabisa.com menambahkan, saat ini pengguna situs Kitabisa.com sudah mencapai lebih dari 2.000 orang, terdiri dari individu, grup, komunitas dan organisasi.

““Situs kitabisa.com dimulai tahun 2013 sebagai suatu social movement yang menggunakan sistem gotong royong atau crowd funding layaknya budaya di Indonesia untuk menggalang dana ataupun berdonasi dengan mengusung misi penggalangan dana untuk dunia yang lebih baik bagi bersama,” tutup Vikra.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here