Nissan Hadirkan Inovasi Desain Fashion di GIIAS

autonesian.com – PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menghadirkan inovasi desain terbaru melalui Nissan March x Danjyo Hiyoji dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Kolaborasi kreatif antara Nissan dan desainer ternama asal Indonesia, Liza Mashita dan Dana Maulana, di bawah label Danjyo Hiyoji, membuktikan komitmen keduanya untuk terus memberikan inovasi yang menyenangkan bagi konsumennya.

“Nissan ingin memperluas kolaborasi antara Nissan March dengan fashion setelah sukses menggelar Nissan MarchInVashion dalam dua tahun terakhir. Kolaborasi Nissan March dengan industri fashion diwujudkan Nissan dengan Nissan March x Danjyo Hiyoji,” ungkap General General Manager Marketing Strategy NMI Budi Nur Mukmin, Jumat (19/08/16).

nissan-march-fashion-giias-2016-2

“Kolaborasi Nissan dengan Danjyo Hiyoji dapat terwujud karena keduanya memiliki karakter yang sama. Nissan March yang stylish dan fashionable sesuai dengan karakter brand Danjyo Hiyoji yang edgy dan trendy. Dengan kolaborasi ini kami senantiasa mewujudkan komitmen Nissan untuk memberikan Innovation That Excites melalui berbagai terobosan Nissan,” lanjut Budi.

Baca Juga :  Hankook Tire Indonesia Kembangkan Jaringan Ritel dan Distribusi

Budi juga memaparkan bahwa 70% pengguna Nissan March adalah perempuan, dimana kebanyakan dari mereka memiliki ketertarikan kepada fashion. Dengan mengusung karakter “Fashionably Smart”, Nissan March x Danjyo Hiyoji membawa tampilan baru dan berbeda dengan pola khas ‘Bambaataa’. Motif unik ini terdapat di bagian atap mobil dan beberapa area untuk interiornya, seperti senderan kepala dan door trim. Mobil edisi khusus ini diperuntukkan bagi mereka yang mengutamakan tampilan stylish dan fashionable.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Perkenalkan Fitur Baru, Mobil123 Berikan Kemudahan Ekstra

Next Article

NGK Tetap Fokus dan Kembangkan Market di Indonesia

Related Posts