Mclaren Jajal P1 Sikecil di Goodwood Circuit

mclaren-p1-toy-goodwood-circuit

autonesian.com – McLaren belum lama ini telah memperkenalkan P1 bertenaga listrik yang diperuntukan untuk si buah hati dan kini pabrikan asal Inggris ini turut mengujinya di area Goodwood Circuit.

Berbeda dari versi P1 biasanya, yang satu ini memiliki posisi pengemudi di tengah dan model atap yang terbuka selayaknya seperti mobil balap Formula 1. Sedangkan untuk masalah performa, mobil listrik ini diklaim mampu menembus kecepatan hingga 4,8 km/Jam hanya memakan waktu 3 detik yang disalurkan dengan 3 percepatan dengan gigi mundur.

mclaren-p1-toy-goodwood-circuit-2

Meskipun berdimensi kecil, mobil yang didominasi warna kuning ini dilengkapi dengan lampu otomatis ketika mesin dinyalakan melalui tombol start. Selain itu juga, si buah hati juga bakal dimanjakan dengan fitur yang ditawarkan. Seperti standar mp3 player dan sistem audio ketika didalam mobil mainan berlisensi resmi dari Mclaren Automotive.

Baca Juga :  Skuter Listrik, Viar Q1 Resmi Meluncur di Indonesia

Seperti dilansir Carscoops, Sabtu (27/11/16), Mclaren P1 bertenaga listrik ini sudah tersedia secara global, namun sayangnya baru hadir di beberapa negara salah satunya Australia, China, Jepang dan Selandia Baru. Dan untuk masalah harga, anda harus menyiapkan dana sebesar £375 atau setara Rp 6,2 juta. Berikut video Mclaren P1 Electric Toy :

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Datsun Ajak Berdonasi Buku Lewat Situs Online

Next Article

Terhalang Salju, Alinka Tembus Grand Final Toyota Gazoo Racing Netz Cup Vitz Race 2016

Related Posts