BMW Motorrad Resmikan Flagship Store di Jakarta Selatan

bmw-motorrad-flagship-store-indonesia

autonesian.com – Akhirnya BMW Motorrad Indonesia meresmikan Flagship store yang berfasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part) terbesar di Asia Tenggara dan berlokasi di daerah Cilandak, Jakarta Selatan.

Peresmian dealer yang telah dilakukan pada Sabtu (26/11/16), turut dihadiri oleh Miguel Liabres-Pohl Motorrad Director Importer Region East Asia, Joe Frans CEO Maxindo Moto -BMW Motorrad Indonesia- dan Paulus B. Suranto. Director Sales and Marketing Maxindo Moto.

Flagship Store yang bekonsep Homies ini berdiri di luas tanah 1700m2 dan luas bangunan 4000m2 serta memiliki lima lantai terdiri dari basement dan 4 lantai yang dilengkapi beragam ruangan, salah satunya ruang pamer berkonsep unik Bike Rack dan bisa dilihat dari luar serta mampu menampung 21 unit motor BMW.

bmw-motorrad-flagship-store-indonesia-2

“BMW Motorrad Flagship Store Indonesia menawarkan desain yang berkonsep Homies, serasa rumah sendiri. Selain itu juga, para pengunjung maupun pecinta BMW Motorrad yang service dapat dimanjakan dengan fasilitas yang tersedia disini dan juga bisa dijadikan meeting point bagi biker yang ingin melakukan touring atau sekedar berkumpul,” ujar Joe Frans selaku Ceo BMW Motorrad Indonesia.

Baca Juga :  Lorenzo Berbagi Pengalaman Bersama Pengguna Ducati di Indonesia

Sedangkan untuk bagian service, BMW Motorrad Indonesia menyiapkan 12 service bay untuk melakukan perawatan dan perbaikan besar serta service receptional stall untuk regsitrasi dan penerimaan dan check up unit sebelum sepedamotor masuk ke bengkel serta memiliki tempat pencucian motor.

Dan untuk memanjakan para konsumen setianya, terdapat area apparel yang menawarkan berbagai aksesoris seperti dompet, topi, T-Shirt, Jaket hingga keperluan Riding. Disamping itu juga terdapat sebuah Cafe, ruang training dan game room yang tersedia sebuah meja billiard lengkap dengan kursi serta hiburan lainnya.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Terhalang Salju, Alinka Tembus Grand Final Toyota Gazoo Racing Netz Cup Vitz Race 2016

Next Article

Nico Rosberg Sabet Gelar Juara Dunia Formula 1 2016

Related Posts