Mudahkan Pelanggan, My Yamaha Motor Resmi Diluncurkan

0
my yamaha motor app
My Yamaha Motor App. Foto : SS-Autonesian

Autonesian.com – Dalam memudahkan para pelanggan untuk mendapatkan pelayanan after sales, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan aplikasi My Yamaha Motor melalui virtual launching.

Pasalnya selain sejalan menyambut era digital, pihak brand berlogo Garpu Tala ini menghadirkan aplikasi tersebut dengan dikembangkan untuk memberikan kemudahan akses informasi bagi seluruh pengguna motor Yamaha.

Pada aplikasi tersebut, para pelanggan bisa mendapatkan berbagai informasi seperti after sales, lokasi dealer di seluruh Indonesia, produk, event dan memanfaatkan program promo yang diselenggarakan secara khusus oleh Yamaha Indonesia.

“Hari ini, Yamaha Indonesia kembali meluncurkan aplikasi baru bernama My Yamaha Motor yang lebih memudahkan semua konsumen kami, dalam mendapatkan pelayanan terbaik dari seluruh sumber daya yang kami miliki,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO YIMM.

Autonesian Youtube Channel

Selain itu, dalam aplikasi tersebut sendiri memiliki tiga menu layanan utama. Dimana menyajikan beragam kebutuhan informasi bagi seluruh pengguna motor berlogo garpu tala di Indonesia.

my yamaha motor app

Adapun layanan utama tersebut adalah Informasi Motor dan Servis. Layanan ini memberikan informasi berupa panduan pemilik kendaraan (manual e-book), ketentuan garansi, ketentuan Kartu Servis Gratis (KSG) dan Kartu Servis Berkala (KSB).

Baca Juga :  Sambut Kendaraan Listrik, Pertamina Perkenalkan Green Energy Station

Selanjutnya menu tersebut juga dapat memberikan pemberitahuan atau notifikasi secara otomatis terkait Servis Gratis (3 hari sebelum masa KSG habis), Servis Berkala (3 bulan setelah servis terakhir), Pemberian nilai kepuasan (rating) setelah melakukan servis di dealer dan Riwayat layanan perawatan motor.

Kedua informasi dealer, melalui menu ini pelanggan mendapatkan informasi lokasi dealer terdekat dengan penunjuk arah dan fasilitas yang dimiliki oleh dealer tersebut. Dan juga informasi seputar layanan Servis Kunjung Yamaha (SKY) untuk dealer-dealer tertentu yang ada di sekitar anda.

Sedangkan ketiga mengenai Informasi perihal produk, event dan promo menarik dari pihaknya. Selain itu, menariknya aplikasi ini menemani inovasi sebelumnya yakni Y-Connect yang hanya diperuntukkan Yamaha Nmax Connected ABS.

Namun sayangnya, para konsumen yang ingin mengunduh aplikasi secara gratis tersebut saat ini baru tersedia untuk pengguna smartphone berbasis operating system (OS) android melalui Google Play Store.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here