BMW Motorrad Hadirkan Pop-Up Container Pertama di Indonesia

bmw-motorrad-pop-up-container-indonesia-2016

autonesian.com – PT. Maxindo Moto sebagai agen tunggal pemegang merek BMW Motorrad Indonesia, menempati janji untuk menghadirkan Pop-Up Container di Indonesia. Yang sebelumnya direncanakan akan hadir di IIMS 2016, tetapi akhirnya diperkenalkan terlebih dahulu di Puri Mall, Jakarta, Senin (21/03/16).

Pop-Up Container yang dirancang oleh dua desainer ternama dari Munich, Julia McCurdy and Richard Park ini diciptakan begitu fleksibel dan telah menjamu konsumen di Taiwan dan Singapura sebelum ke Indonesia.

bmw-motorrad-pop-up-container-indonesia-2016-3

Dengan ukuran 20 kaki ini menghadirkan gaya hidup premium dan pengalaman ritel secara menyeluruh untuk seluruh pelanggan dan pecinta motor. Selain itu juga, turut menampilkan serangkain produk tangguh dan mewah BMW Mottorad, termasuk motor edisi eksklusif K 1600 GT Sport 2016.

Baca Juga :  All New Ertiga dan Carry Pick Up Penyumbang Penjualan Terbanyak Suzuki di GIIAS 2019

Motor edisi khusus K 1600 GT Sport akan hadir dengan warna Biru kosmik metalik, dan didukung dengan peningkatan fitur keselamatan, termasuk optimalisasi teknologi ABS Pro dan lampu rem yang dinamis. Selain dipamerkannya K 1600 GT Sport dan seluruh lini motor lainnya, pengunjung Pop-Up Container juga berkesempatan untuk mencoba secara langsung pengalaman mengendarai dan merasakan fitur-fitur pintar BMW Motorrad.

bmw-motorrad-pop-up-container-indonesia-2016-2

“Kami sangat antusias untuk mengenalkan inisiatif Pop-Up Container kami kepada pelanggan di Indonesia. Konsep ini merupakan cara baru dan berbeda untuk mengenalkan produk BMW Motorrad kepada konsumen. Kami berharap inovasi ritel terbaru ini dapat memberikan kejutan kepada konsumen di tanah air.” Joe Frans, CEO Maxindo Moto, melalui siaran resmi kepada autonesian.com.

Baca Juga :  Auto2000 Awali Tahun Dengan Resmikan 2 Jaringan Dalam Satu Bulan

BMW Motorrad Indonesia juga bekerja sama dengan perusahaan leasing demi memudahkan proses transaksi bagi pelanggan. Tak hanya itu, pelanggan juga akan dimanjakan dengan promo spesial untuk pembelian perlengkapan dan aksesoris BMW Motorrad selama acara berlangsung.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Telkomsel Hadirkan 10 T-Bike Corner di Jabodetabek

Next Article

Penjualan Honda CR-Z di Jabar dan Banten Masih Seksi

Related Posts