9 Unit Tata Prima 4023.S Diborong oleh Perusahaan Logistik Nasional

tata-prima-4023-s-terjual-9-unit-indonesia

autonesian.com – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) mengumumkan mitra dealer 3S-nya PT Promotor Aga Perdana (PAP) di Malang, Jawa Timur berhasil membukukan penjualan ritel 9 unit Tata Prima 4023.S. Ke-9 unit tersebut terjual kepada PT Armada Berkat Anugerah (ABA) sebuah perusahaan yang bergerak di bidang logistik darat.

Arbet Tako, perwakilan dari ABA mengungkapkan bahwa perusahaan memilih Tata Prima 4023.S karena reputasi produk kendaraan niaga Tata Motors di dunia sangat baik dan tangguh.

Arbet menambahkan, selain itu juga truk Tata Motors menjanjikan konsumsi bahan bakar yang efisien dan biaya operasional terendah di kelasnya tanpa meninggalkan kenyamanan khas kendaraan Eropa yang sangat diidamkan oleh para driver Indonesia dalam melaksanakan tugasnya.

Direktur dealer 3S Tata Motors di Malang Soewito Widjaja menyatakan bahwa dirinya beserta tim akan menjamin layanan purna jual sesuai standar yang diwajibkan oleh TMDI secara optimal kepada ABA dan mendukung layanan cepat antar untuk kebutuhan suku cadang unit Tata Prima 4023.S yang digunakan.

Baca Juga :  Selama Mudik, Grup Astra Siapkan 1.752 Teknisi

Business Development Head TMDI, Ari S Isaputra menegaskan, “Sebelumnya Tata Prima 4023.S terjual sebanyak 21 unit kepada PT Transmaju Exspresindo di Jakarta. Kedua momen penjualan fleet tersebut membuktikan Tata Prima semakin diterima oleh perusahaan logistik di Indonesia dan semakin banyak Tata Prima beredar di jalan.”

Tata Prima hadir dengan dua varian sistem penggerak, 4×2 dengan 230 HP dan 280 HP dan sistem penggerak 6×4 dengan tenaga 280 HP dan telah terbukti andal dalam berbagai kondisi pengoperasian di Indonesia.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Dukung Pendidikan, Honda Donasikan 1 Unit Brio dan Mesin

Next Article

Karyawan Honda Donorkan Darah dan Sumbangkan Dana ke PMI

Related Posts