Karyawan Honda Donorkan Darah dan Sumbangkan Dana ke PMI

karyawan-honda-donor-darah

autonesian.com – Di penghujung tahun, PT. Honda Prospect Motor selain mendukung pendidikan melalui penyerahan satu unit Honda Brio dan mesin peraga. PT HPM juga melakukan aksi kemanusiaan dengan tema “Blood for Humanity”, yaitu kegiatan donor darah yang diikuti oleh karyawan PT HPM.

Dan juga sumbangan dana sebesar Rp 60.000.000,- untuk Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Karawang, dan Rp 30.000.000,- untuk PMI Jakarta Pusat. Dana yang merupakan hasil sumbangan sukarela karyawan PT HPM di Karawang dan Sunter tersebut diterima secara simbolis oleh Hj. Eli Amalia Priatna, selaku Kepala PMI Kabupaten Karawang.

honda-sumbangkan-donasi-ke-pmi

Kegiatan donor darah merupakan agenda tahunan yang telah dilakukan PT HPM sejak tahun 2010. Hingga tahun 2015, PT HPM telah menyumbangkan sebanyak 3.824 kantong darah serta dana senilai lebih dari Rp 373.000.000,- yang berasal dari para karyawan.

Baca Juga :  Berikut Spesifikasi Lengkap Honda Genio 110

“Kami berharap kegiatan Honda for Indonesia ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar, serta masyarakat Indonesia secara luas. Terlebih melalui kegiatan CSR ini, kami berharap dapat terus bersinergi dengan program Pemerintah untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,“ ujar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

9 Unit Tata Prima 4023.S Diborong oleh Perusahaan Logistik Nasional

Next Article

Asuransi Astra Resmikan Garda Center Baru di Dua Kota

Related Posts