UD Trucks Resmikan Pabrik Perakitan di Jakarta

0

ud-truck-pabrik-perakitan-jakarta-indonesia

autonesian.com – Hari ini, PT. UD Trucks Indonesia bersama dengan PT. Tjahja Sakti Motor (TSM) dan PT. Gaya Motor meresmikan pabrik perakitan truk untuk model Quaster yang memanfaatkan area fasilitas pabrikan Gaya Motor 3 yang beralamat di Jl Gaya Motor raya III 3 Sunter 2, Sunter Agung, Jakarta Utara.

“Pembukaan fasilitas ini merupakan upaya berkelanjutan UD Trucks terhadap pasar di Indonesia, setelah launching produk Quaster di Indonesian Mininf Expo 2013 lalu,” ujar Valey Muyard selaku Presiden Director UD Trucks Indonesia, Selasa (18/10/16) di Jakarta.

ud-truck-pabrik-perakitan-jakarta-indonesia-2

Autonesian Youtube Channel

Pabrik perakitan truk yang modernisasi serta sesuai dengan standar Volvo ini turut diresmikan oleh Yan Sibarang Tandiele selaku Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi dan Alat Pertahanan Kementerian Perindustrian, Duta Besar Swedia di Indonesia yaitu Johanna Brismar Skoog, -Presiden Direktur PT Astra International Tbk yaitu Prijono Sugiarto, dan Jacques Michel  selaku Senior Vice President of UD Trucks Asia secara resmi membuka pabrik perakitan truk pertama sebagai wujud komitmen lanjutan UD Trucks di Indonesia

Valey menambahkan, Quaster dibangun dengan fokus terhadap pasar Asia, khususnya Indonesia dengan memiliki seri truk skala berat yang lengkap dan modern yang menekankan pada desain rancang bangun transportasi jarak jauh untuk melayani berbagai aplikasi industri, termasuk pertambangan, konstruksi, dan distribusi.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here