Kia Sportage Generasi ke 4 dan Grand Sedona Sapa Warga Bandung

kia-all-new-sportage-jawa-barat

autonesian.com – Melalui main dealer di daerah Jawa Barat, Kia Siloam Motor memperkenalkan Kia All New Sportage generasi keempat dan Kia Grand Sedona di showroom Kia Siloam Motor yang terletak di Jl. Soekarno Hatta, Bandung, Jawa Barat yang telah berlangsung pada hari Rabu, 16 November 2016.

Kia All New Sportage generasi keempat ini banyak menarik perhatian masyarakat global melalui tampilan desain interior dan eksterior yang modern dan stylish, performa yang bertenaga, fitur teknologi yang semakin terkini untuk meningkatkan kenyamanan, kemudahan serta keamanan. Dan ditawarkan dengan tiga varian yaitu All New Sportage GT Ultimate, All New Sportage GT, serta All New Sportage AT.

Baca Juga :  Mantan Bos Cisco, Kini Resmi Masuk Ke Goodyear

kia-grand-sedona-jawa-barat

Sedangkan Kia Grand Sedona menawarkan tiga varian yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat akan sebuah kendaraan keluarga yang nyaman dan aman, yaitu Kia Grand Sedona Ultimate, Kia Grand Sedona Platinum dan Kia Grand Sedona.

Untuk masalah performa, Kia All New Sportage didukung dengan mesin 2.0 Dual CVVT dengan maksimal tenaga 158 ps/ 6.200 rpm dan maksimal torsi 19.6 kg.m/4.000 rpm. Sedangkan Kia Grand Sedona dimodali dengan mesin 3.3 L V6 MPI yang mampu mengeluarkan tenaga mencapai 270 ps pada 6.400 rpm dan maksimal torsi 32.4 kg.m. pada 5.200 rpm.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts