GIIAS 2016 :: Toyota Hadirkan 30 Unit Dengan Teknologi Terkini

autonesian.com – PT. Toyota Astra Motor (TAM) kembali turut meramaikan ajang pameran otomotif terbesar Indonesia yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Untuk tahun ini, TAM hadir dengan desain dan teknologi terdepan yang dikembangkan Toyota untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Pada pameran yang berlangsung pada 11—21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang ini, tidak kurang 30 unit display yang dihadirkan di booth Toyota seluas 3.089 m2, mulai dari segmen new entry sampai premium, termasuk tiga kendaraan special exhibit—Toyota Mirai, mobil konsep FCV Plus dan crossover C-HR yang dikembangkan dengan platform Toyota New Global Architecture (TNGA)—serta pendatang baru di segmen MPV Toyota, All New Calya yang mengusung tagline “A Wonderful Surprise”.

“Sejak awal di Indonesia 45 tahun lalu, Toyota berupaya terus meningkatkan kontribusi untuk memenuhi kebutuhan pembangunan industri otomotif. Kini dalam semangat Let’s Go Beyond, Toyota tidak semata-semata memberikan produk terbaik, tapi juga sekaligus menawarkan produk untuk memenuhi berbagai dinamika kebutuhan seiring dengan perkembangan berbagai teknologi, desain termasuk lifestyle,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor, Hiroyuki Fukui, Kamis (11/08/16).

Baca Juga :  New Lexus ES 300 Hybrid Resmi Mendarat di GIIAS 2021

Toyota Indonesia telah tumbuh dan dan berkontribusi bagi berbagai kemajuan melalui sektor otomotif antara lain dengan mengembangkan mobil yang diproduksi di Indonesia. Tidak hanya menyerap local content yang tinggi hingga 94%, mobil Toyota juga mampu memenuhi 35,4% pemenuhan kebutuhan pasar, lanjut Fukui.

Henry Tanoto selaku Vice President Director TAM menambahkan, “Begitu juga dengan produk lainnya yang juga diproduksi di Indonesia seperti Fortuner, Avanza, dan Veloz yang menjadi produk terpopuler. Kami harapkan pendatang baru Toyota, All New Sienta dan All New Calya akan menjadi pilihan terbaik bagi pelanggan.”

Selain itu juga, TAM turut menghadirkan kendaraan yang berkapasitas 7 penumpang dan belum lama ini telah diperkenalkan pada april lalu. All New Sienta yang diproduksi di pabrik Toyota di Karawang telah mendapat respon memuaskan dari masyarakat. Optimisme yang sama juga dilekatkan pada kehadiran All New Calya yang secara resmi diluncurkan pada pembukaan GIIAS 2016 ini.

Baca Juga :  Toyota Innova 2KD dan Subaru Forester Siap Dijadikan Supergiveway di OLX Autos IMX 2022

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Jusuf Kalla Resmikan GIIAS 2016 di Tangerang

Next Article

Suzuki Luncurkan SX4 S-CROSS Dengan Harga Mulai Rp. 246 Juta di GIIAS 2016

Related Posts