Ini Dia Konsumen KIA Indonesia Yang Beruntung Pergi Ke Korea Gratis

0
autonesian.com – KIA Motors terus berusaha memberikan yang terbaik kepada seluruh KIA di seluruh dunia, salah satunya melalui program KIA Customer Loyalty Program 2016. PT Kia Mobil Indonesia sebagai agen pemegang merek kendaraan Kia di Indonesia juga turut andil dalam hal ini melalui program lokal yang bertajuk “Servis Mobil-nya, Gratis Hadiah-nya, ke Korea liburannya” dengan Grand Prize liburan gratis ke Korea untuk 2 pasang pemenang selama 4 hari beserta hadiah-hadiah lainnya.

Program ini berlaku bagi setiap pemilik kendaraan Kia yang melakukan servis di setiap bengkel resmi Kia di Indonesia selama periode 20 Juni – 31 Juli 2016. Selain dua pasang pemenang tersebut terdapat 1 pasang pelanggan setia Kia yang terpilih sebagai pelanggan setia Kia juga turut berpartisipasi dalam liburan gratis ke Korea tahun ini.

Pada tanggal 5 Agustus 2016, PT Kia Mobil Indonesia melakukan pengundian programtersebut yang bertempat di kantor Kia Mobil Indonesia Sunter. Pengundian tersebut telahdilakukan di hadapan pejabat notaris, dinas sosial, customer dan perwakilan manajemen PT Kia Mobil Indonesia.

kia-customer-loyalty-program-2016-indonesia

Program Kia Customer Loyalty Program ini berlangsung di Seoul, Korea Selatan dari tanggal 5 sampai dengan 23 September 2016. 180 pelanggan setia Kia dari 38 negara akan mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi Korea yang dibagi dalam dua grup selama 2 pekan. 3 pasang pelanggan setia Kia dari Indonesia melakukan perjalanan pada grup pertama yaitu tanggal 5-9 September 2016.

“Program Kia Customer Loyalty Program ini merupakan bentuk apresiasi kami terhada pseluruh pelanggan setia Kia di seluruh dunia termasuk Indonesia. Dengan adanya program ini, kami berharap dapat meningkatkan hubungan dengan para pelanggan setia Kia di seluruh dunia, berbagi pengalaman positif dengan para pelanggan setia Kia yang lainnya serta dapat meningkatkan image Kia di mata masyarakat dunia khususnya Indonesia.” Ujar Bapak Suwanda Setiadi, Sales Director PT Kia Mobil Indonesia melalui siaran resminya kepada autonesian.com.

Baca Juga :  Suzuki IGNIS, Mobil Paling Banyak Dibeli di IIMS 2017

Tidak hanya berlibur ke Korea secara gratis, para konsumen yang beruntung juga akan berkesempatan untuk mengikuti konferesni Kia, mengunjungi Korean Museum dan mendapatkan pengetahuan mengenai kebudayaan tradisional Korea. Selain itu, 3 pasang pelanggan setia Kia juga mengikuti Welcome Party sebagai perayaan acara ini dan berkunjung ke pabrik Kia untuk melihat proses keseluruhan dari pembuatan kendaraan-kendaraan Kia serta melakukan test drive kendaraan yang baru saja diluncurkan.

kia-customer-loyalty-program-2016-indonesia-2

“Program yang diberikan Kia ini bagus dan menarik. Melalui acara ini, kami pelanggan Kia dapat berbagi cerita dengan para pelanggan setia Kia dari negara-negara lain. Pengalaman selama berkunjung ke Korea pun menyenangkan terlebih lagi dengan souvenir-souvenir Kia yang diberikan selama acara memberikan kesan tersendiri dan sesuai dengan slogan Kia – The Power to Surprise” ujar Teuku Marsha, salah satu pelanggan setia Kia yang mendapat liburan gratis ke Korea dari Kia.

Berikut adalah 3 pasang pelanggan setia kia yang melakukan perjalanan liburan gratis ke Korea:

1. Edwin Agustinus beserta istri, Nita Meirina
2. Teuku Marsha beserta istri, Lina Yuniarti
3. Rockford Pojono beserta adik, Audi Pojono

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here