Suzuki Motor Tawarkan Servis Hemat Banyak Manfaat

suzuki-motor-servis

autonesian.com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk kepuasan pelanggan setianya, dengan menghadirkan Service Campaign yang pertama tahun 2016 dalam Program Gebyar Geber Satria yang berlangsung pada 1 Mei – 30 Juni 2016. Program ini akan memanjakan para pelanggan dengan promosi layanan purna jual disertai dengan banyak keuntungan yang menarik.

Bertajuk ‘Service Hemat Banyak Manfaat’ PT.SIS memberikan diskon mulai 20% hingga 50%*(untuk jasa service kendaraan, tune-up, pelumasan rantai, dan pembersihan kendaraan). Program ini berlaku untuk semua pemilik motor Suzuki yang melakukan perawatan berkala di 569 Jaringan Resmi 3S (Service, Sales dan Spareparts) PT.SIS diseluruh Indonesia mulai 1 Mei 2016 – 30 Juni 2016.

Baca Juga :  Dealer 4 Brand, Piaggio, Vespa, Aprillia dan Moto Guzzi Resmi Hadir di Jimbaran Bali

“Sebagai wujud kecintaan kepada para pelanggan setia kami, ‘Service Hemat Banyak Manfaat’ hadir sebagai bagian dari Program Promo Gebyar Geber Satria. Program ini sangatlah tepat untuk pelanggan yang ingin melakukan perawatan berkala untuk sepeda motor Suzuki dengan budget yang hemat tetapi dengan pelayanan yang prima,” ujar Riecky Patrayudha, Assist. to Department Head Service PT. SIS.

‘Service Hemat Banyak Manfaat’ memberikan pelanggan banyak keuntungan seperti oli gratis, diskon service kendaraan, tune up gratis dengan menggunakan Suzuki Chemical Throttle Body Cleaner, pelumasan rantai gratis dengan Suzuki Chemical Chain Lubricant, serta pembersihan kendaraan dengan Suzuki Cleaner Injection. Semua perawatan berkala tersebut akan dilakukan dengan teknisi handal dari PT.SIS yang akan menjaga performa dan kondisi kendaraan konsumen.

Baca Juga :  Piaggio Indonesia Bakal Luncurkan Produk Baru

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Michelin Hadirkan Ban Baru Khusus Truk dan Bis

Next Article

Ban BF Goodrich Harga Ekonomis Resmi Meluncur

Related Posts