Pekan Ini, BURTOR 2016 Kembali Digelar

autonesian.com – Ajang BUTOR (Bursa Motor) 2016 kembali akan digelar dan untuk kali keempat ajang ini akan berlangsung selama dua hari, pada tanggal 24-25 September 2016 yang menempati lahan Parkir Timur, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Acara ini merupakan salah satu flagship event dari Motor Plus bertema “Banga Bermotor” yang merupakan tempat bertemu dan berkumpulnya komunitas roda dua dari semua elemen di Indonesia menjelang tutup tahun.

“Selain bertujuan sebagai wadah bagi komunitas untuk berkumpul, BURTOR 2016 juga menjadi tempat bagi pengunjung yang ingin mencari motor baru atau bekas,variasi dan komponen motor dengan harga miring dari para pemegang merk spare-parts dan pedagang yang ingin menghabiskan stock akhir tahun alias cuci gudang,” ungkap Achmad ‘Feol’ Riswan, Editor in Chief Motor Plus melalui siaran resmi kepada autonesian.com, Selasa (20/09/16).

Baca Juga :  Sabet The Best Toyota Eco Youth, SMK PGRI Telagasari Bertolak Ke Jepang

Melihat banyaknya lapak dan antusiasme pengunjung pada tahun lalu, kali ini BURTOR 2016 digelar dengan target pengunjung sebanyak 22.000 orang. Dengan harga tiket masuk sebesar Rp 10,000, pengunjung sudah dapat menikmati berbagai konten acara yang menarik dan beragam, salah satunya Rolling Thunder, Modification Contezt, MotoGarage, 2 Strokes Day, Stunt Ride Exhibition by Sutra OK, Bursa Variasi & Sparepart, Parade Test Ride, dll.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

All New Honda Civic Turbo Tembus 842 Unit di Agustus

Next Article

Ferrari 488 Spider Resmi Sapa Indonesia

Related Posts