Dukung Modifikasi Truk, Hino Berikan Bunga 0%

0
autonesian.com – PT. Hino Motor Sales (HMSI) dalam event kontest Akbar modifikasi Truk (KAMT) yang telah digelar pada 24 september 2016 di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta. Dalam kesempatan ini HMSI memberikan pogram paket promo bunga ringan mulai 0% untuk setiap pembelian Hino Dutro dan Hino300 Series selama event berlangsung.

Dalam promo ini HMSI bekerja sama dengan dealer resmi Hino untuk wilayah Yogyakarta PT Mitra Pratama Mobillindo (MPM) dan perusahaan pembiayaan Hino Finance (HFI) serta Indomobil Finance Indonesia (IMFI). Dan Booth Hino dalam KAMT tahun ini menampilkan Hino Dutro 130 HD dimana ini merupakan tipe truk ringan Hino yang paling laris.

Selain menampilkan unit terbaiknya, Hino turut menyediakan booth untuk perusahaan pembiayaan Hino Finance dan Indomobil Finance Indonesia dimana ini bertujuan untuk mempermudah para pengunjung mengetahui simulasi harga kendaraan Hino sehingga mereka dapat lebih mudah memiliki kendaraan Hino.

Selain itu juga, HMSI HMSI melalui dealer resminya MPM Yogyakarta tidak hanya memberikan promo bagi pembelian unit Hino Dutro baru, dalam KAMT 2016 ini Hino memberikan paket penawaran khusus untuk perawatan atau servis berikut suku cadangnya. Hino memberikan potongan harga untuk perawatan Dutro dengan item jasa, oli mesin Hino Genuine Oil, filter oli, filter solar atas, filter solar bawah, grease chassis VET dimana paket ini hanya dikenakan biaya 750.000 rupiah dari sebelumnya 1.063.714 .

Baca Juga :  Cuma 10 Menit, Indian Scout Bobber Berlivery Jack Daniels Ludes

sementara itu untuk Hino Ranger berlaku harga 1.100.450 atau turun dari harga normal 1.465.000 untuk item yang sama. adapun jika customer memilih tanpa menggunakan oli, paket ini tetap berlaku untuk Hino Dutro dan diberikan harga khusus 410.000 atau turun dari 725.000.

Autonesian Youtube Channel

“Promo special ini memang khusus kami berikan bagi customer dan pengunjung booth Hino di kontes akbar modifikasi truk. Karena kami ingin membantu bisnis mereka lebih mudah melalui bunga khusus untuk pembelian unit baru, dan memanjakan perawatan truk dengan paket service khusus”, tutup Hiroo Kayanoki selaku Presiden Direktur HMSI melalui keterangan resminya, Senin (26/09/16).

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here