ENI Oil Tawarkan Diskon 50% Hingga Touring Ke Itali Gratis

autonesian.com – PT. Bahana Nusa Lubrindo (BNL) selaku distributor resmi pelumas asal Itali bermerek ENI di Indonesia turut ikut meramaikan pagelaran ajang GIIAS 2016. Kali ini, ENI memberikan beragam program promo diskon dan hadiah menarik bagi para pengunjung ICE, BSD, Tangerang.

Tidak hanya memberikan program khusus di GIIAS, ENI juga turut mensosialisasikan perubahan nama brand asal Itali serta kembali memperkenal oli yang sebelumnya telah diluncurkan yaitu Eni Oil I-Ride 4T Matic yang seperti dikemukan oleh Boy FB. Siregar selaku Marketing Manager PT. BNL kepada autonesian.com, Selasa (16/08/16).

eni-oil-giias-2016-touring-ke-itali-gratis

“Pada kesempatan GIIAS tahun ini, kami hadir dengan nama baru setelah sekian lama konsumen kami familiar dengan brand Agip Oil serta kembali memperkenalkan oli yang kemarin telah kami luncurkan yakni Eni Oil I-Ride 4T Matic. Diluar itu juga kami menawarkan promo penjualan, salah satunya diskon 50% bagi pelumas untuk mobil sedangkan motor beli 1 gratis 1,” ujar Boy.

Baca Juga :  Honda PCX Hybrid Sabet Gelar FORWOT Motorcycle of the Year 2018

Selain itu juga kami memberikan kesempatan para konsumen yang melakukan transaksi di Booth ENI, berhak mengikuti undian lucky dip untuk mendapatkan hadiah langsung berupa payung, t-shirt, flashdisk sampai smartwacth yang bisa dibawa pulang. Dan terakhir kami juga memberikan 5 tiket Touring ke Itali secara gratis yang dibuka hingga periode 30 November 2016,” tutup Boy.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts