Mitsubishi XM Concept Sang Penarik Mata di GIIAS 2016

0
Mitsubishi XM Concept
autonesian.com – Seperti dikabarkan sebelumnya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merk Mitsubishi di Indonesia bersama Mitsubishi Motor menempati janji memperkenalkan sebuah mobil konsep Small Crossover MPV, yaitu XM Concept yang telah dipamerkan selama ajang GIIAS 2016 di ICE, BSD, Tangerang.

mitsubishi-xm-concept-giias-2016-3

Sebagai pertama kali World Premiere Debut membuat mobil ini berhasil menarik para mata pengunjung untuk melihat detail dari desain yang diperuntukan bagi keluarga besar dengan memadukan fungsionalitas serta mengadopsi desain sebuah SUV yang memberikan sebuah keamanan, kenyamana serta alat transportasi yang menyenangkan bagi pengemudi dan termasuk penumpangnya.

mitsubishi-xm-concept-giias-2016-2

Mitsubishi XM Concept yang memiliki sebuah makna dimana huruf “X” melambangkan Crossrover dan “M” merupakan simbol dari model MPV. Seperti selayaknya MPV, mobil ini memiliki kapasitas penumpang hingga 7 penumpang dengan memiliki bodi yang lebar dan luas serta menunjang kenyamanan para penumpang hingga ke baris ketiga. Untuk masalah performa, mobil akan ini akan ┬ádibekali mesin┬ábensin yang berkapasitas 1.5 liter.

Baca Juga :  Honda BR-V Sudah Beredar di Kota Bandung
Autonesian Youtube Channel

mitsubishi-xm-concept-giias-2016-4

Dalam segi kenyamanan pada interior, Mitsubishi XM Concept dipadukan dengan two tone colour yang berwarna hitam dan putih sedangkan pada bagian jok didominasi berwarna putih. Dan menurut informasi yang kami peroleh, Mitsubishi XM Concept ini direncanakan akan dipasarkan di tahun 2017 dan diproduski dengan menggunakan fasilitas pabrik baru Mitsubishi di Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here