Toyota Perkuat Jaringan Outlet di Jawa Timur

0
autonesian.com – PT. Toyota Astra Motor kembali memperkuat jaringan outlet untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan, serta memberikan pelayanan prima, Toyota memperkuat jaringan penjualan dan purna jual di kawasan Jawa Timur, melalui peresmian Outlet Auto2000 Manyar Gresik.

Outlet Auto 2000 Manyar Gresik yang mempunyai fasilitas lengkap penjualan, bengkel dan spareparts, (VSP), merupakan outlet resmi ke-288 yang dimiliki Toyota yang tersebar di 34 provinsi di tanah air. Khusus di wilayah Gresik sendiri, outlet yang beralamat lengkap  Jl. Raya Manyarejo KM 24 Manyar, RT.01/RW.01 Kab. Gresik adalah outlet ke-2 yang dimiliki Toyota, setelah sebelumnya terdapat Arina Motor (berdiri pada tahun 2002).

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, melalui siaran resmi kepada autonesian.com menyebutkan bahwa Gresik dipilih sebagai lokasi perluasan jaringan karena wilayah ini mempunyai potensi yang cukup besar dari sisi ekonomi.

Pada tahun 2016, perekonomian Jawa Timur diprediksi akan terus tumbuh dengan didukung oleh beberapa kawasan industri yang telah terintegrasi dengan sistem logistik ke pelabuhan-pelabuhan besar serta pembangunan infrastruktur yang akan dilaksanakan seperti pembangunan Tol Krian-Legundi-Bunder (KLB) yang merupakan pembangunan tol dalam kota Gresik.

Baca Juga :  Resmi di Bandung, 100 Unit Suzuki All New Satria F150 Sudah Terjual

“Selain melihat potensi ekonomi wilayah Gresik yang cukup baik, tujuan utama kehadiran Outlet Auto 2000 Manyar Gresik adalah untuk lebih dekat dan siap melayani kebutuhan pelanggan setia Toyota di wilayah Jawa Timur, khususnya masyarakat Gresik,” ucapnya.

Autonesian Youtube Channel

Melalui fasilitas lengkap yang dimiliki Auto 2000 Manyar Gresik, sambung Henry, diharapkan juga dapat turut memberikan andil yang positif dalam hal pengembangan dan pertumbuhan aktivitas roda perekonomian Jawa Timur melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, maupun pajak daerah yang tentu saja akan memberikan kontribusi positif bagi pendapatan daerah.

Baca Juga :

SHARE
Suka dengan otomotif sejak menjajaki sekolah menengah pertama dan sempat kecemplung dalam ajang otomotif khususnya modifikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here